Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Jagung Bakar di Semarang
Sampai saat ini, semuanya ada 15 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Semarang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

dEry bilang,
ada tempat namanya Sido Mampir,
di depan taman KB sMunsa...
,
yang jualan jagung bakar....dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bikin bibir moNyong krn pedesnya...
but TOP BGT deh...!!
Dikirim pada Sabtu, 10 November 2007 15:11:30 nilai: 7,4/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

MEME bilang,
ada tempat namanya JAGUNG BAKAR 88,
di Jl. Medoho Raya No.36

ancer:

setelah SMP PGRI maju 100 meter kanan jalan

ati" ramee

biasanya klo aku beli sms or bbman dulu sama yang punya warung

jagung bakarnya kerasa banget

ada ha,
yang jualan Jagung Bakar, Roti Bakar, Kopi Buah, Banana Katsu, Jus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ati" ramee

biasanya klo aku beli sms or bbman dulu sama yang punya warung

jagung bakarnya kerasa banget

harga mulai dari 5000 - 8000

ada hadiahnya juga loh klo beli di JAGUNG BAKAR 88

setiap pembelian 20.000 ada hadiah menarik ^^

hadiah bisa pilih sendiri

ada Mug, Jam Dinding sampai Payung

kreatif bangett

G bakal nyesel dech nunggu lama

langsung ke TKP aja buat buktin



Dikirim pada Sabtu, 11 Agustus 2012 05:08:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

masipriet bilang,
ada tempat namanya Jagung & Roti Bakar,
di Jl. Pemuda, depan / sebrang Mal Paragon,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yang satu ini hanya ada di jalan Pemuda Semarang, kalo pas jalan ke Paragon atau lagi bermalem di seputar hotel jl. Pemuda ( bg yg luar kota )pasti sangat mudah menemukannya.... sekali lagi depan Mal Paragon atau tepatnya di teras Toko Bintang Tiga...special menu " Jagung Bakar ( serut )Pedas, Manis + susu, keju, rasa balado / BBQ dan roti bakar aneka rasa disanding dengan minuman hangat wedang jahe...kopi dan teman - temannya.... menu goyang lidah : kerang goreng dan rebus....wuueenak tenan...
Dikirim pada Selasa, 12 Juni 2012 19:06:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Trie bilang,
ada tempat namanya Jagung Bakar DaDiDu,
di jl.Pemuda depan mal paragon trotoar toko bintang tiga semarang,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yang pasti tambah ngramein kuliner en hidupkan kembali kecerahan jl. pemuda semarang... sepanjang jalan kenangan dengan menikmati Jagung bakar pedas manis en jagung serut aneka rasa susu, keju, coklat de el el, pisang bakar anekar rasa dan kehangatan wedang ronde pesona semarang....weesss pokok'e mak jus en namabh anget... pastikan hanya di jagung bakar semarangan "DaDiDu" harga cah semarang....
Dikirim pada Rabu, 23 Juni 2010 17:06:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

angga bilang,
ada tempat namanya jagung bakar serut modern,
di jalan gajah mada ( depan SMA theresiana gjhmada, sebelah toko bali ),
yang jualan jagung bakar, roti bakar, pisang bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...jagung bakar serut yang uueennaaakkk tenan, ada pedes, asin, pedes spesial + keju + susu, pisang bakarnya juga eanak, roti bakar tuna spesialnya juga tooppp aabbiiizzz.
jagung bakar serut Rp 3500,-
Pisang bakar Rp 4500,- (isi 4 buah)
roti bakar Rp 5000,-
murah kan???? halal kok....
Dikirim pada Kamis, 26 April 2007 19:04:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

NFS bilang,
ada tempat namanya lupa namanya,
di jl plampitan depan toko olahraga, ada tenda warnanya kuning ?(kalo ga salah),
yang jualan jagung, roti dll pokoke yg dibakar hehehe.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya bersih, makanannya enak, cuman sayang rada mahal tapi sebanding dengan rasanya hehehehe
Dikirim pada Jumat, 11 Agustus 2006 20:08:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Eqobs bilang,
ada tempat namanya Bandungan,
di Bandungan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat persisnya adalah mentok pertigaan yang dari Ambarawa kekanan sedikit (kearah pasar Bandungan).
Ada beberapa nilai lebih untuk yang satu ini. Selain penjualnya yang ramah juga jagung bakarnya benar-benar uenak.. dari kombinasi jagung manis plus bumbu/saos yang boleh kita minta apakah manis pedas atau manis saja. Sebagai pasangannya bisa kita pesan ditempat yang sama Wedang jahe.. wow.. coba bayangkan Makanannya jagung bakar anget-anget plus minumannya juga anget di mulut, didada dan diperut.. dipadu dengan semilirnya hawa dingin bandungan.(Jualan hanya sore sampai malam hari), benar-benar perpaduan yang sulit dicari bandingannya dengan tempat-tempat jualan serupa lainnya di kota Semarang. Soal tarip.. nggak kalah deh.. malah terhitung jauh lebih murah dibanding dengan tempat-tempat lain di Semarang. Murah tapi nggak murahan.. (Jangan ngitung ongkos keBandungannya.. he..he..)
Dikirim pada Jumat, 21 Juli 2006 14:07:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ita bilang,
ada tempat namanya Jagung Bakar Bu Zumaroh,
di salah satu warung di sepanjang jalan di depan RS Telogorejo,
yang jualan Jagung Bakar.
Katanya sih, ...Langganan dari kecil nih. TOP banget
Dikirim pada Kamis, 30 Juni 2005 22:06:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lendra bilang,
ada tempat namanya Jagung Bakar Pak siapa ya..lupa...,
di di daerah Puspowarno belakang Gereja, jalannya agak naik dikit setelah perempatan...,
yang jualan Jagung Bakar.
Katanya sih, ...gak promosi...gak nambah2in....EMANG BENER-BENER ENAK !!!!!ada jagung biasa...jagung manis....lesehan.Pokoknya gak rugi deh....(bukan promosi...tapi buat pecinta makanan kaya gue,it's ibadah buat mbilangin ke elo2 pade...hehehehehe....)
Dikirim pada Rabu, 01 September 2004 18:09:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sigit bilang,
ada tempat namanya Bu Maryati,
di depan taman KB yagn deretan jagung bakar ada tulisanya kok,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak deh pokoknya cobain aja and yang bikin tempat ini lebih enak soalnya dulu spb and spg marlboro pada sering makan disitu hehehe
Dikirim pada Jumat, 27 Agustus 2004 17:08:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Semarang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/09/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam