Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Asinan/Rujak di Semarang
Sampai saat ini, semuanya ada 4 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Semarang | Kembali ke depan



Endart bilang,
ada tempat namanya Rujak deket SD Nasima,
di Jl. Puspanjolo,
Katanya sih, ...Pecelnya mantap sebanding dengan harganya... Jajanan lengkap ada gorengan, bacem. sate keon, buburnya banyak banget buka nya kalo gak salah siang sampe sore aja dah habis
Dikirim pada Sabtu, 02 November 2013 16:11:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tri bilang,
ada tempat namanya rujak es cream,
di Sebelah Utara Rumah Sakit Banyumanik, Semarang,
yang jualan Rujak Es Cream.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cari jajanan segar menyehatkan, jangan lupa di dekat Rumah Sakit Banyumanik ya, Jl. Durian Selatan ada RUJAK ES CREAM SEGER yang rasanya ehmmmmm... manis asam pedas dingin brrrr... dijamin puassss...
Dikirim pada Rabu, 02 Mei 2012 18:05:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nadia nenett bilang,
ada tempat namanya rujak undip,
di pleburan barat depan indomaret,
yang jualan rujak es krim.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rujak enak, es krim juga enak,,,tapin klo ditempat ini rujak es krimnya enak....
tiap harinya pilihan es krimnya beda2, jadi minta aja kartu nama bapaknya, dsitu ada keterangan hari senin/minggu pilihan es krimnya apa aja..

paling enak duren-bilang bapaknya minta duren utuhnya..
trus susunan paling enak tu bawah es krim coklat trus rujak atasnya es krim duren,,,,nyam---
Dikirim pada Sabtu, 11 Desember 2010 16:12:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

echa bilang,
ada tempat namanya Rujak es krim sompok ,
di Jl Sompok Baru ( dekat sd sompok ) ,
yang jualan Rujak es krim .
Katanya sih, ...Kemarin hari sabtu, iseng iseng jalan ama pacar cari seger seger, eh ketemu deh rujak es krim awalnya penasaran gimana rasanya rujak ama eskrim kok dijadiin satu,, eh ternyata enak juga es krimnya lembut, gurih dan manis, dicampur manis dan legitdan pedasnya bumbu rujak serta buah buahan segar terus paling enak kalo ditambahin toping coklatnya maknyuss rasanya,,untuk harga ternyata masih bersahabat ama kantong mahasiswa maklum ane masih pelajar hehehehe,,cuma kemarin pas hari minggu mau kesana lagi kena zonk jam setengah 4 udah mau tutup cepet banget habisnya :(
Dikirim pada Selasa, 06 September 2016 03:09:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Semarang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/09/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam