Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sea Food di Samarinda
Sampai saat ini, semuanya ada 10 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Samarinda | Kembali ke depan



hendrik sugianto bilang,
ada tempat namanya BINTANG SEA FOOD,
di Jl.Teluklerongilir,sampingGgkiyaai,disebelahkaraokeNAV
,
yang jualan beberapa menu sea food ayam bakar madu & goreng .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sambelnyamaknyoz,dilengkapisuasanadisebrangjalanangintepiansepoi2,...mdisampingitumaucariseafoooddispanjangjalanremartadinataitublomadaseafood....mnrtgw,ccoklahsantapanpinggiranitudicoba...Btagan2bolehtudijajalseafoodbintang,sambalnyabolehdiadu,harganyapunmiringbanget
Dikirim pada Minggu, 06 November 2011 05:11:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

erry bilang,
ada tempat namanya Seafood Pondok Bambu,
di Jalan KS. Tubun Dalam dekat Grand Mahakan samarinda,
yang jualan mantabsss karna smua enakkk terjamin dehh soal harga pas lahh sama makanan nya termasuk murah di kelas nya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya keren karna bernuansa bambu dekor nya sesuai dengan nama resto nya ada juga lesehan buat kita makan sambil nyantai nyantai....
kalo udah kesini pasti deh balik lagii
:D
Dikirim pada Senin, 30 Agustus 2010 13:08:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Deny bilang,
ada tempat namanya Kepiting Kenari,
di jl.Sudirman,
yang jualan kepiting rebusssss.
Katanya sih, ...nyang pasti kepiting rebus nya top bgt,,mendingan jangan pilih menu kepiting nyang laen,,klo direbus doang,,dagingnya gak lengket di kulit kepitingnya.....
Dikirim pada Jumat, 18 Desember 2009 15:12:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arief bilang,
ada tempat namanya Warung Ikan Bakar Bamboo,
di Jalan Gatot Subroto depan Natasha Skin Care.,
yang jualan all sea food menu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pastinya UuuEeennaaak. Bumbunya khas dan suasana mendukung banget.......!

cocok bgt buat hang-out bareng teman-teman!!apa lagi yahh..kLau ngopi darat ma teman chatting!!!asikk bangettt

pelayannya juga ramah bgt!!!!
Dikirim pada Senin, 18 Mei 2009 13:05:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Penggila Kepiting bilang,
ada tempat namanya Pondok Borneo,
di Jl. Abul Hasan no. 5 (gampang cari, ada sign kepiting merah gede didepan rumah makan),
yang jualan seafood.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah kalo mau cari kepiting enak
pondok borneo harus dicoba
kemaren diajak temen org samarinda coba di pondok borneo
temen bilang one of the best, and emang bener
kita coba kepiting telur asin ama asap
mak yus....:)
kata temen sih harus coba kepiting soka juga
tapi kita udah order 2 porsi kepiting,

coba pakis nya juga...harga reasonable bgt...
kalo kasih nilai sih 4 out 5 deh
Dikirim pada Kamis, 11 September 2008 12:09:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya Warung Seafood,
di Pasar Segiri ke arah kota sebelah kiri jalan sebelum Hotel Tepian,
yang jualan Seafood.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nah ini seafood termurah di Samarinda yang saya jadikan tempat kuliner saat saya dikirim ke samarinda dan sekitarnya

Paling enak kepiting saus pedasnya

Dijamin Mak Nyoooosssssssss
Dikirim pada Senin, 22 Oktober 2007 19:10:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andrey Fifo bilang,
ada tempat namanya Depot Sederhana,
di Jl. Kakak Tua,
Katanya sih, ...Enak sekali, tapi setelah dari situ badan kita jadi bau asap
Dikirim pada Rabu, 27 Agustus 2003 15:08:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andrey Fifo bilang,
ada tempat namanya Restoran Kepiting,
di Jl. Pahlawan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada 2 tempat makan kepiting di jalan itu semuanya ada di satu deretan. Yang satu depannya hotel Tepian ada tenda biru. Yang satunya lagi Restoran Kepiting Tarakan.

Orang bilang yang Tarakan lebih enak, tapi namanya selera nggak bisa didebatkan lah...
Dikirim pada Rabu, 27 Agustus 2003 15:08:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andrey Fifo bilang,
ada tempat namanya Restoran Selera,
di Jl. Air Hitam (lurusnya mall lembuswana),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ikan bakarnya enak tenan, agak mahal.
Dikirim pada Rabu, 27 Agustus 2003 14:08:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jun Nugroho bilang,
ada tempat namanya SARI RASA ,
di JL. AGUS SALIM,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Salah satu Legent restourant d Samarinda :)
Ada bnyak pilihan menu seafood yg fres dsini.. Kakap,udang,kepiting,cumi dan msh bnyak lg.. Chef yg telah brpengalaman akan menyajikan ny dgn istimewa..
Dikirim pada Kamis, 24 Agustus 2017 19:08:26 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Samarinda | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/09/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam