Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Goreng di Samarinda
Sampai saat ini, semuanya ada 16 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Samarinda | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Chai bilang,
ada tempat namanya Nasgor Porsi Kuli,
di Jalan Antasari dekat reklame prude#t*al,
yang jualan Halallan Thayiban.
Katanya sih, ...udah buat pecinta Nasi Goreng ini rajanya Harga Luar Biasa MURAH,rasa lumayan,PORSI RAKSASA 3 kali makan cukup kali ya hahaha
Dikirim pada Jumat, 18 April 2014 04:04:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aaf bilang,
ada tempat namanya nasgor joni,
di Simpang 4 jl kemuning-jakarta,
yang jualan nasi goreng,mi goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi gorengnya maknyuuuus coyyyy...murah meriah coyyyy,cuma 5000
Dikirim pada Senin, 25 Pebruari 2013 00:02:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

olive bilang,
ada tempat namanya bakmi & nasi goreng,
di Jl.urip sumoharjo di emperan ruko perum kebaktian indah,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi goreng mie goreng mie rebus... Sambel trasinya maknyussss... Menurut saya halal coz penjualnya orang jawa timuran. Murah cuma 9000 per porsi.. Buka jam 6-12malam
Dikirim pada Rabu, 16 Mei 2012 15:05:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dana bilang,
ada tempat namanya Selera 22,
di Jl. M.Yamin, depannya gerbang UNMUL (samping ruko yg bjejer pangjang) alias sampingnya Jl.Suwandi,
yang jualan Nasgor, Mie Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini salah satu nasgor andalan saya.
Nasgornya maknyos.. yg bikin beda, disana itu bumbunya sederhana. yg pernah saya liat cuma pake bawang putih yg digeprak. porsinya buanyak tapi ayam suirnya dikit kayak formalitas aja dikasihnya, hehe..
silahkan dicoba..
Dikirim pada Jumat, 22 April 2011 13:04:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

B4g0Ng bilang,
ada tempat namanya warung Arema 95,
di jln.Cendrawasih,
yang jualan nasi mawut,fuyung hai,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi mawutnya enak,fuyunghainya biasa aja
selamat mencoba!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Dikirim pada Minggu, 13 Desember 2009 21:12:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ti0 de'alarms bilang,
ada tempat namanya DEPOT ANGGREK,
di Jln Yos SUdarso/samping bekas gedung bioskop mahakama,
yang jualan nasi goreng,sop buntut,pempek,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi gorengnya macam2:nasi gila,nasi goreng istimewa,dan nasi goreng sosis. semua nasi gorengnya dicampur dengan kepiting,apalagi sop buntutnya dicampur sumsum...PENASARAN 'KAN?????cobain aja klo gak percaya.
Dikirim pada Jumat, 18 September 2009 22:09:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ti0 de'alarms bilang,
ada tempat namanya Dep0t 89,
di jln Gatot Subroto,
yang jualan nasi mawut,mie,cap cay,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi mawutnya top markotop,migorengnya dahsyat.pokoknya klo makan di situ harus sabar ngantri.
Dikirim pada Jumat, 18 September 2009 22:09:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

willy bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Sulawesi,
di Jl.Sulawesi depan atm bca,
yang jualan Nasi Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di sulawesi ada nasi goreng,mawut,mie goreng,kuah DLL deh
cobain deh sumpah enak abis!bukannya sih antara jam 8 malam mpe jam 1-an
Dikirim pada Minggu, 13 Mei 2007 08:05:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

AZ bilang,
ada tempat namanya RM Mutiara,
di Jl. K.H Halid depan Mall mesra Indah.,
yang jualan Nasi goreng dan lain lain..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rumah makan ini buka sampai dengan Pukul 4 pagi.
nasi goreng dan mie kuah adalah makanan favorit di Rumah makan ini. tak terlupakan sate ayam yang bumbu kacangnya sangat terasa.wah...laper niy rasanya pengen makan di kota tercinta samarinda.
Dikirim pada Sabtu, 02 September 2006 02:09:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ali bilang,
ada tempat namanya Amado,
di Jl diponegoro,
yang jualan Nasi Goreng+Soto Banjar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Iyah..makanan di sana pokoknya enak banget...lokasinya di jalan diponegoro samarinda..coba aja deh..apalagi nasi goreng ayam kampungnya..UUUHHHH Wuenak
Dikirim pada Minggu, 14 Agustus 2005 15:08:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Samarinda | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 09/01/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam