Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Samarinda
Sampai saat ini, semuanya ada 17 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Samarinda | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Yayan bilang,
ada tempat namanya SUKI ORIENTAL RESTORANT,
di Jl. Gatot Subroto No.86 ( Depan Golden Bakery),
yang jualan japanese food,cines food,vegetarian food,steak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada Mie Goreng/Kuah SO..
Knp nm ny mie SO??? Krn Mie ny khas dgn RESTORANT ini. Mie ny besar,enak, dgn porsi ala militer.hehehehe..
Mie buatan sndiri,tanpa menggunakan bahan pngawet. Silahkan cb sendiri. Ada jg mnu2 lain ny yg ndk klah enak (japanese/cines/steak foods)
Dikirim pada Sabtu, 25 November 2017 19:11:06 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yayan bilang,
ada tempat namanya SUKI ORIENTAL RESTORANT,
di Jl. Gatot Subroto No.86 (Dpn Golden Bakery),
yang jualan japanese food,cines food,vegetarian food,steak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada Mie Goreng/Kuah SO..
Knp nm ny mie SO??? Krn Mie ny khas dgn RESTORANT ini. Mie ny besar,enak, dgn porsi ala militer.hehehehe..
Mie buatan sndiri,tanpa menggunakan bahan pngawet. Silahkan cb sendiri. Ada jg mnu2 lain ny yg ndk klah enak (japanese/cines/steak foods)
Dikirim pada Sabtu, 25 November 2017 19:11:44 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wiwi bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Teh Lilis,
di Jl. Siradj Salman. Samping kanan bank Mandiri Syariah ( seberang jalan ) dekat atm Bri.,
Katanya sih, ...Untuk penggemar mie ayam/baso/mie yamin... Telah hadir di samarinda dengan rasa yang maknyooos... Di jamin makan sekali bakal nambah dengan rasa khas yg bisa di bedakan dgn mie ayam yg lain.. Dengan menu tambahan es teler, sop buah, jus dll.. Pokoknya pas banget dengan rasa dan harga.... Ingaa..ingaaa.. Mie Ayam TEH LILIS ... Maknyooooooossss....
Dikirim pada Sabtu, 17 Agustus 2013 04:08:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

henny diana bilang,
ada tempat namanya stadion segiri,
di sekitar stadion,
yang jualan mie ayam baso es teller.
Katanya sih, ...mie ayamnya eunak tenan coz mie nya dia buat sendiri, bapak ini sampe bisa nyekolahkan anaknya masuk akabri, dulu di jl. Basuki rahmat.. Yg gue bete setiap pulang kampung si bapak yg jualan jg pulang kampung..dah bertahun2 gue masih ngidam itu mie baso, wkt gue hamil ampe bela2in naik bis bontang - samarinda - bontang cuman buat mam itu mie ayam,blom lg es tellernya yang yahuud..
Dikirim pada Minggu, 22 Pebruari 2009 18:02:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

henny diana bilang,
ada tempat namanya stadion segiri,
di sekitar stadion,
yang jualan mie ayam baso es teller.
Katanya sih, ...mie ayamnya eunak tenan coz mie nya dia buat sendiri, bapak ini sampe bisa nyekolahkan anaknya masuk akabri, dulu di jl. Basuki rahmat.. Yg gue bete setiap pulang kampung si bapak yg jualan jg pulang kampung..dah bertahun2 gue masih ngidam itu mie baso, wkt gue hamil ampe bela2in naik bis bontang - samarinda - bontang cuman buat mam itu mie ayam,blom lg es tellernya yang yahuud..
Dikirim pada Minggu, 22 Pebruari 2009 18:02:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

enggar bilang,
ada tempat namanya mi pangsit jakarta cinta rasa,
di banyak sih cabangnya...
tp, pusatnya di jl. pemuda..
,
yang jualan mi pangsit ayam, bakso, n soto ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gue udah melayangkan pandangan ke seluruh penjuru kota untuk menemukan, dimanakah mi ayam yg mampu menawan hati gw....
setelah menyusuri dari gerobak ke gerobak dari warung ke warung..dari pintu ke pintu...dari pulau dan benua...
akhirnya ku menemukannya!!!
ya...disanalah mi ayam menawan hati telah gw temukan...
di Mi Pangsit Jakarta Cinta Rasa.........
minya menggairahkan.. ayamnya erotis...
kuahnya membuat bulu romaku berdiri..kemudian ku memasukkan bulatan itu ke mulut ku...oh...yesss...ah...
pentolnya enak bgt... gak nysal deh..
Harga per porsi : Rp. 9.000,-
Dikirim pada Rabu, 04 Pebruari 2009 18:02:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

chieko bilang,
ada tempat namanya bakmi tebet,
di depan POM bensin Tenggarong Seberang,
yang jualan bakmi tebet, steak, i fu mie.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya enak, terutama bakminya.pantas untuk di coba.harga terjangkaulah.....
Dikirim pada Senin, 19 Mei 2008 14:05:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sharon stone bilang,
ada tempat namanya Mawar,
di Jl. JUanda 79 A no. 2
telpon 748580
08125510150,
yang jualan Mie goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie gorengnya hanya dapat diorder untuk Take away aja.

Mie ini dibuat untuk melengkapi acara acara seperti, ultah, selamatan dan syukuran.

mie nya enak banget.. tinggal pesan aja, sesuai paket.

ada wortelnya, telur kocok, udang dan buncis, dan macem2 materialnya.
banyak dipesan juga sama orang untuk di bawa ke Jakarta dan surabaya
Dikirim pada Kamis, 24 Mei 2007 18:05:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kimanto Efendi bilang,
ada tempat namanya Kwetiaw Amung,
di Jl. hidayatullah gg. KArya II,
yang jualan mie dan Kwetiaw ayam, bakso, tahu sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung Yammien asli dari Pontianak,
pindahan dari jl. AR. Hakim.
Enak, cuman sayangnya nggak pake kuah ayam, cuman kuah vetsin,
gue binggung juga tulang ayamnya dibuang kemana, mestinya dibuat godok kuah manis.Kurang peterseri (daun bawang), kurang tang chai)
Dikirim pada Kamis, 24 Mei 2007 18:05:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

willy bilang,
ada tempat namanya Mie Pangsit GM,
di Jl Hidayatullah dekat tikungan mau ke scp tp gk boleh lewat,
yang jualan mie pangsit.
Katanya sih, ...di situ tempat temen gw enak sih pangsitnya ada bubur,nasi tim dan lain2 kalau penasaran di coba deh
Dikirim pada Minggu, 13 Mei 2007 08:05:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Samarinda | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 09/01/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam