Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Indonesia di Samarinda
Sampai saat ini, semuanya ada 9 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Samarinda | Kembali ke depan



trias bilang,
ada tempat namanya Dapur Desa,
di jl.hasan bisri no 8 samarinda,
yang jualan masakan indonesia.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya sangat nyaman karena suasananya pedesaan
Dikirim pada Selasa, 15 Mei 2012 17:05:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Arjuna bilang,
ada tempat namanya Coto Makassar Sedap rasa di Pondok Bambu,
di Jl. Mulawarman no.11,
yang jualan Coto Makassar, Ayam Bakar, Sate Sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buat pecinta kuliner boleh juga tuh nyobain coto makassar "sedap rasa" di pondok bambu (Jl.Mulawarman no.11 sebelah sekolah sinodia, sebelum pemadam kebakaran), waktu itu diajak tante saya kesana...rasa cotonya beda dari yang laen punya ciri khas sendiri (hehehhe...bukan promosi nih) soalnya udh keliling samarinda gak ada yg kayak gitu, kuahnya gak berlemak, daging gak bau, tempatnya juga enak nuansa bambu2 gitu, ada 3 tempat ruangan (bisa lesehan, ruang vip, atau yg biasa).


Dikirim pada Sabtu, 05 Mei 2012 14:05:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

heppyhapsari bilang,
ada tempat namanya pondok lesehan putri,warung seafood cak so,bubur ayam samarinda seberang,gudeg bu harman,soto ayam lamongan cak sadi,
di pondok lesehan putri jl.sirad salman,warung seafood cak so jl cendana dkt simpangan sm dijalan dekat pelabuhan pasar pagi,gudeg bu harman jl.imam bonjol,bubur ayam samarinda seberang ga hapal jalannya tapi tau t4nya he he,soto ayam lamongan cak sadi jl je,
yang jualan lengkap.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...referensiku ini kita mulai dr pondok lesehan putri dit4 ini menjual berbagai makanan yang enak harganya standar konsep lesehan disini aq paling suka makan bihun goreng,kwetiuw,mie kuahnya,klo digudeg bu harman menjual berbgai macam masakan jawa,konsep lesehan priyayi makanannya dijamin enak lo,seafood cak so aq paling senang sm kepiting asam manisnya nyummi banget,soto ayam lamongan cak sadi uniknya dia ga make kecap yang modern tp pake kecap yang ndeso tp disitulah yang bikin tambah enak sotonya yang emang sudah enak.bubur ayamnya banyak kuahnya rasanya ada manis2nya tanpa perlu ditambahin kecap lagi udah enak.jangan sampai ga mampir ya rugiiiiiiii
Dikirim pada Kamis, 05 Januari 2012 18:01:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wira bilang,
ada tempat namanya Taman hidangan Godhong Gedhang,
di Jl.Siradj Salman (jln tembus Antasari ke Pasundan),
yang jualan Ikan bakar/gr, ayam penyet, ayam remek, bebek kremes, batagor, pempek, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Masuk ke godhong gedhang berasa kayak bukan di tengah kota, suasananya asri banget banyak tanaman gt, asik aja makan di gazebo diatas kolam yg ada air mancurnya gitu.. Makanannya enak2, bebek kremesnya gurih, tulangnya empuk sampai bisa dimakan :)Minuman yg enak ada es bakso kriuk sm es micool.. trus pelayanannya juga ramah, kt dikasih pilihan mau di gazebo yg lesehan atau kursi. Pokoknya ini tempat makan yg unik tapi enak deh.
Dikirim pada Jumat, 01 Juli 2011 23:07:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lisa bilang,
ada tempat namanya RM Handayani,
di Kadrie Oening (eks Pandan harum) No.57,
yang jualan Nasi gudeg, Nasi tumpeng seger waras, Ikan telaga bening, Sate 7 bidadari, Lauk saur sepuh, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kayaknya ini tempat makan paling oke deh di samarinda, udah tempatnya keren n eksklusif gt, menunya juga macem2 banget, enak2 n harganya murah lho, kalo ada tempat lengkap kayak gini ngapain ke resto biasa2 aja, hehehe...
Waktu itu sempet ngadain pesta ultah juga di area outdoor nya di belakang, asyik deh garden party gitu :D
Dikirim pada Jumat, 01 Juli 2011 22:07:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Zaza bilang,
ada tempat namanya AYAM GEPUK PONOROGO,
di JL. KS.TUBUN (EKS. JL. ARGAMULYA) SAMARINDA,
yang jualan Ayam Gepuk, Ayam Oven, Ikan Goreng/Bakar, Makanan Prasmanan, DLL masih banyak lagi....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak buat launch.. . klo malam buat makan mlm ama do'i. pokoknya asyik deh. makananya yahut... emm di jamin ketagihan u/ harga nggak bakalan nguras kantong dijamin murah.
bagi yang singgah di samarinda Rugi banget klo ga' mampir di ayam gepuk Ponorogo
Dikirim pada Kamis, 01 Juni 2006 17:06:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hilda bilang,
ada tempat namanya Ayam Gepuk Ponorogo,
di Jl. Argamulya Samarinda,
yang jualan ayam goreng, ayam gepuk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya enak, bersih, islami..ayam gepuknya enak, pedas sambelnya dan aroma kemanginya juga enak. Es jeruknya manis..
Dikirim pada Rabu, 10 Maret 2004 12:03:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Setiawan bilang,
ada tempat namanya SPESIAL GULAI & RAWON,
di Jl. Musosalim (hook) Jl. Cut Mutia,
yang jualan Gulai & Rawon.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Harga tiap porsi Rp. 20.000,-
Halalan Thayiban
Dikirim pada Kamis, 08 Oktober 2015 13:10:48 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Santo bilang,
ada tempat namanya Soto Ayam Lamongan CAK YOS,
di Jalan suryanata no.6 ,kelurahan bukit pinang (sebelum perumahan bukit pinang / arah ketenggarong),
Katanya sih, ...Saya pecinta masakan indonesia dan salah satunya adalah soto ayam. Rasa dari soto ayam lamongan CAK YOS ini sungguh pas dilidah. Rasa dan aroma bumbu yg kental dan nikmat sangat menggugah selera. Potongan ayam tebal dan empuk. Rasa dari koya juga beda dengan tempat lain.Pokoknya beda dengan soto yang lainnya deh. Setelah mencicipi jadi bikin ketagihan deh.. Bener2 rasa soto ayam SEBENARNYA..... Cobain aja langsung sendiri.
Dikirim pada Selasa, 14 April 2015 06:04:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Samarinda | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 09/01/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam