Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lotek/Pecel/Gado-gado di Samarinda
Sampai saat ini, semuanya ada 6 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Samarinda | Kembali ke depan



Heppy hapsari bilang,
ada tempat di Jl.cendana simpang 3 belakang islamic centre depan langgar cahaya rimba,
yang jualan gado-gado,rujak,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat makan gado-gado ini tidak bernama,tetapi termasuk lama berdiri disamarinda,gado-gadonya enak banget apalagi ada irisan cingur,seporsi dengan es teh 11 ribuan.Mampir ya
Dikirim pada Minggu, 17 November 2013 01:11:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yasmin bilang,
ada tempat namanya pasar mlam,
di gado-gado dpasar mlm tiap mlm selasa tmpat djln lambung mangkurat gg9,
Katanya sih, ...wlaupun cma pasar mlm, tp enk bgz rasax. Hrgax jga murah. Oh y klo bli antri dlu y hehe
Dikirim pada Minggu, 12 September 2010 12:09:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

erry bilang,
ada tempat namanya nasi pecel Urip,
di ada di jalan kinibalu deket lapangan kinibalu juga,
yang jualan enak and murah.
Katanya sih, ...nasi pecel nya enak dengan sambal kacang yang sedap and wangi daunjeruk jg gak terlalu pedes..
Dikirim pada Sabtu, 16 Mei 2009 13:05:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Adul bilang,
ada tempat namanya MECHWARG,
di Jl. Danau Toba No. 28A,
yang jualan Lotek, Karedok, Nasi Liwet, Ayam/Ikan Goreng, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kemaren aku diajak temen buat makan disana ... katanya sih makanannya enak-enak. Tadinya aku cuma mo coba Karedoknya .. tapi jadi kebablasan nyobain menu lainnya, soalny pas nyoba karedoknya itu enaaak tenan coy bumbu kacangnya itu lho gurih banget 'n yg pasti rasa sayuran mentahnya gak kerasa ketutup ama gurihnya bumbu kacang, aku jadi penasaran akhirnya aku coba juga loteknya ... ternyata enak juga ... meskipun bumbunya sama ama Karedok rasanya di lidah beda soalnya yang ini sayuran mateng alias direbus dulu. Selain rasanya yang enak ternyata harganya juga sangat bersahabat coy .. alias murah buat ukuran kita-kita. Sebenarnya aku masih pengen cobain Nasi Liwetnya tapi kayaknya perutku udah gak muat lagi .. mungkin laen waktu aku nyobanya.
Dikirim pada Kamis, 29 Januari 2009 22:01:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

butikuma bilang,
ada tempat namanya gado-gado suroboyo,
di dekat perempatan lembuswana yg ke arah air hitam,
yang jualan gado-gado.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gado-gado siram khas surabaya dengan bumbu pecel yg dimasak...harga murah cuma 10rb (taun 2015) isinya komplit n rasanya endesss...sayang bukanya cuma malam hari aja...dan ga bs delivery...sebenernya buka tiap hari tp kadang klo lg ada perlu, ga buka deh dia...
Dikirim pada Selasa, 29 Desember 2015 14:12:48 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dara apriani pradila bilang,
ada tempat namanya Gado Gado Sarmila,
di Jln M said gang 6. Masuk aja terus. ,
yang jualan Gado gado.
Katanya sih, ...Salah satu gado-gado paling enak di kota tepian. Porsinya cukuo banyak. Kerupuknya boleh ambil sepuasnya kalo makan ditempat. Saus kacangnya beda dari yg lain. Tempatnya emg jauh karna masuk gang. Tapi jgn heran byk banget yg rela jauh2 cm buat makan gado-gado sarmila ini.
Dikirim pada Kamis, 06 April 2017 22:04:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Samarinda | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 09/01/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam