Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bebek di Samarinda
Sampai saat ini, semuanya ada 2 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Samarinda | Kembali ke depan



uul bilang,
ada tempat namanya bebek pak ndut,
di Aw syahrani,
yang jualan bebek goreng/bebek bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya enak,bebek nya empuk,cuma pelayanan nya aga kurang bagus. Pelayanan nya jutek2 trus songong.
Dikirim pada Senin, 25 November 2013 21:11:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

derryektrada bilang,
ada tempat namanya BEBEK BENDJO,
di Jln.Juanda Raya, di ruko juanda 8 smarinda kaltim,
yang jualan makanan tradisional .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wahhh.....Kalimat 1 MAKNYOSSSS nd direkomendasiin banget !!! Bebek ini beda banget sama bebek2x yang ada di smarinda, apalagi sama motor bebek Heehehehe...(Kiidding). Dagingnya empukkkk, garing, nd minyaknya sedikit. Penyajiannya juga unik pake piring "JADOEL" alias piring kaleng. SAMBELLnyyAA....!!! Wuihhh dijamin puedes khusus sambel idjonya. Kalo dah pernah jalan2x k Jakarta bebek ini sekelas bebek GINYO didaerah tebet nd bebek KALEYO, tp menurut gw BEBEK BENDJO punya cita rasa sendiri. Kata yang empunya sih resepnya dah dari tahun 60an alhasil dari perburuan neneknya dulu sempet jualan. Jenis masakannya masakan sunda, soalnya selidik punya selidik yang punya masih 1 orang sama RM.SAUNG PASUNDAN yang ada di jln. A.W Syahrani SMD nd Depan bandara sepinggan BPN. Letak lokasinya diantara ruko juanda 8 buka mulai jam 5 sore s/d jam 24 WITA, emang sih posisinya agak kedalam banget tapi itu gk ngurangin rasa keingintahuan gw soalnya mulai dari temen2x kuliah gw nd keluarga 90% ngerekomendasiin mereka bilang rasa sulit untuk di lupakan heeheheh....!!! Oia ada no Hotline nya kok di 08-111-666-555... so akhir cerita d cobain deh biar gak pueenasarann Okoko...Have a nice TRIP yiipiiii.....
Dikirim pada Rabu, 28 April 2010 22:04:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Samarinda | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 09/01/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam