Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Baso Tahu/Siomay/Batagor di Samarinda
Sampai saat ini, semuanya ada 9 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Samarinda | Kembali ke depan



olive bilang,
ada tempat namanya siomay & batagor mama nita,
di Jl.biawan depan kel.sidomulyo,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Siomay nya lumayan krasa ikannya... Enakan siomay sih menurut saya,ada menu batagor juga,tempatnya kaki lima tp rasanya maknyusss... 10ribu/porsi udah sama telor. Lumayan murah ukuran samarinda
Dikirim pada Rabu, 16 Mei 2012 14:05:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yasmin bilang,
ada tempat namanya warung kaki lima ,
di jln lambung mangkurat dpan supermarket jong surya.,
yang jualan batagor dan siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...batagor dan siomay dlambung mangkurat rasax enak, gurih, bumbu kacangx jga trasa bgdz. Hehe djamin murah dan harga terjangkau cma 7rb per porsi
Dikirim pada Minggu, 12 September 2010 12:09:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

boeloe bilang,
ada tempat namanya bakso,
di jl bung tomo no 19,
Katanya sih, ...uenak baksonya + es kelapa rasanya puas......!!!
Dikirim pada Rabu, 28 Oktober 2009 20:10:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

BRUMPH bilang,
ada tempat namanya PAK GUN MEATBALL,
di di sebelah kantor gw....PT AGUNG SEDAYU TOUR N TRAVEL SAMARINDA.
JL.S.PARMAN..POKO'NYE DRI LEMBUS TH,TERUUUUUUZ AJ SMPE MENTOK..LAMPU MERAH,DITROBOZ AJ...
ABZ ITU KTEMU KNTOR GW..NAAAH,,SBELAHNYA DYEEEH....,
yang jualan BASO,SIOMAY ASLI MALANG.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...MAAAAASSHHHAAAAAAAA AUULOOOH......
AJIIIIIIIIIIIIIIIB BNEEEER SIOMAYNYA....
SENSASI DARI SETIAP GIGITAN BASONYA,BNER2 MMBUAT KITA SEOLAH2 BRADA DI KAHYANGAN....BEEEEEEEEEEHHHHHHH......
KLO GA' PERCAYA...COBAIN AJA SENDIRII....
BOONK D,KLO BSOK2 GK MMPIR LG...
PAK....SATU Y..BIASAA PAK..SOMAY 3,BASOX 7....
Dikirim pada Rabu, 04 Pebruari 2009 18:02:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya Warung Suroboyo,
di Seberang Hotel Senyiur ... saya sedikit lupa ... yang jelas setelah melewati bank lippo dari arah pasar langsung belok kanan, dari situ kelihatan hotel disebelah kiri dan warungnya di sebelah kanan,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini baru namanya bakso yang benar2 fress soalnya saya sempat nunggu dari bikin bakso sampai dicelupkan dan ditunggu sampai matang

Ini langgananku dari tahun 2000 kalau saya dikirim ke samarinda dan sekitarnya ....

Yang lucu baru tahun 2004 baru ketahuan yang punya adalah saudara sepupu dari teman kerja saya yang asli gresik .... wah harusnya dulu2 jadi bisa hutang he he he


Dijamin ketagihan

Salam Penjahat

Chandra GPK
Dikirim pada Kamis, 15 November 2007 13:11:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya Warung Suroboyo,
di Seberang Hotel Senyiur ... saya sedikit lupa ... yang jelas setelah melewati bank lippo dari arah pasar langsung belok kanan, dari situ kelihatan hotel disebelah kiri dan warungnya di sebelah kanan,
Katanya sih, ...Ini baru namanya bakso yang benar2 fress soalnya saya sempat nunggu dari bikin bakso sampai dicelupkan dan ditunggu sampai matang

Ini langgananku dari tahun 2000 kalau saya dikirim ke samarinda dan sekitarnya ....

Yang lucu baru tahun 2004 baru ketahuan yang punya adalah saudara sepupu dari teman kerja saya yang asli gresik .... wah harusnya dulu2 jadi bisa hutang he he he


Dijamin ketagihan

Salam Penjahat

Chandra GPK
Dikirim pada Kamis, 15 November 2007 13:11:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dara apriani pradila bilang,
ada tempat namanya Siomay batagor bandung,
di Vorvo simpang 4 mall lembuswana sebelah masjid (lupa nama masjidnya),
yang jualan Siomay batagor es bandung.
Katanya sih, ...Siomay dan batagorgnya favorite banget sih. Es bandungnya jg segar. gak pernah sepi pengunjung. Siomaynya itu ikannya berasa banget.
Dikirim pada Kamis, 06 April 2017 22:04:32 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Riza bilang,
ada tempat namanya Bakso Wonogiri,
di Jln jakarta ,
yang jualan bakso dan mi ayam.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Baksonya besar2 dan mantap rasanya wajib ksana klo pas lwat jalan jakarta
Dikirim pada Sabtu, 08 Agustus 2015 21:08:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rina bilang,
ada tempat namanya bakso gresik,
di depan apotik fatma klo ngga salah jl.irian ato pulau sebatik aku lupa,
yang jualan bakso dan soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...baksonya gede2 rasanya endes apalagi minumnya es serut campur dijamin makan disitu ngga bisa bangkit dari duduk krn kekenyagan
Dikirim pada Minggu, 28 Juni 2015 16:06:39 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Samarinda | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 09/01/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam