Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Samarinda
Sampai saat ini, semuanya ada 18 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Samarinda | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

yahya bilang,
ada tempat namanya warung makan rara & catering,
di Jl. Pangeran Antasari no. 51 samping psr. Ijabah,
yang jualan ayam goreng, ayam penyet, soto banjar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pelayanannya ramah dan makanan nya enak, gurih, harganya pun relatif murah.., klo udh nyoba pasti pengen balik lagi ;)
Dikirim pada Selasa, 11 Pebruari 2014 10:02:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

uul bilang,
ada tempat namanya bebek goreng prapatan ,
di Di sempaja,sebelah mini market mulawarman ,
yang jualan bebek dan ayam goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya enak,makanan jg enak,pelayan jg ramah.
Dikirim pada Senin, 25 November 2013 22:11:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

siti bilang,
ada tempat namanya Nesmilo,
yang jualan enak!.
Katanya sih, ...Kalo ayam goreng, nesmilo emg terkenal bgt! Namanya nasi ayam goreng lalapan, sudah lengkap dengan nasi plus ayam goreng 4 potong, plus lalapan yg sudah direbus dan aman dikonsumsi, plus tempe plus terong goreng, beh nyaman pokoknya asli. Bahkan banyak juga tuh org kantoran atau siapa yg mesan kotakan untuk nasi yg 1 ini, saya dan teman2 saya kalo pengen nongkrong pasti kesni setiap pulg sekolah. Harganya jugas pas bgt buat kita2 yg masi pelajar, cuman 15) perak! It's a must try guys, totally!
Dikirim pada Selasa, 16 Oktober 2012 12:10:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dwi power bilang,
ada tempat namanya cafe babuy,
di Jln.pramuka ada samping komplek P&K,
yang jualan makanan borneo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat makan yg cocok buat para anda yg kurang makan'kurang gizi' krn warung ini' mnyediakan menu2 yg super jumbo'
Ayamx besar' dan suasana yg nyaman'
Dikirim pada Sabtu, 09 Juni 2012 18:06:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dana bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Bandung,
di Jl. Ruhui Rahayu, depannya bengkel variasi mobil.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini juga tempat favorit makan malam saya gan.
Ayamnya itu guueede, rasax juga muantep.
sambelnya dikasih 2 macem, bumbu kacang sama sambal ulek.
harga perporsi klo ga salah 15ribu (ayam+nasi+es teh)
silahkan dicoba
Dikirim pada Jumat, 22 April 2011 13:04:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dana bilang,
ada tempat namanya WR. Mang Budi,
di Jl. Pramuka, samping fotocopy jl.pramuka 19.,
yang jualan Ayam Bakar & Ayam Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat ini tempat makan siang favorit saya gan,
ayam gorengnya mantep euiiyy, meresap sampai kedalam bumbunya.
apalagi sambelnya, pedasnya bikin ketagihan.
soal harga 10ribu udah dapet ayam+nasi+es teh.
murah kan??
bukanya sih biasa jam9-jam4 sore.
Dikirim pada Jumat, 22 April 2011 13:04:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

erry bilang,
ada tempat namanya RM. Seliur,
di di jalan pramuka daerah unmul,
yang jualan enak and murah meriah lohh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat nya yg baru bikin tambah seru makan ayam bakar nya apalagi ama tahu goreng and tempe goreng nya passs banget
Dikirim pada Sabtu, 16 Mei 2009 13:05:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fredy bilang,
ada tempat namanya cak mat sari laut,
di Jl M. said depan gg 3 atau samarinda seberang depan ATM BCA jl Bung tomo,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayam goreng kampung beserta lalapannya nyum@x
Dikirim pada Senin, 16 Maret 2009 03:03:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

julak bilang,
ada tempat namanya warung MAJU,
di JL. Panglima batur simpangan pasar pagi samping toko roma,
Katanya sih, ...ROTI BAKAR - ROTI TELUR dan TELUR SETENGAH matang nya terkenal sejak tahun 80 an. terutama ROTI bakarnya.

APA LAGI KUE PIA KACANG IJO NYA PALING YAHUDDDDD......
Dikirim pada Selasa, 29 Juli 2008 19:07:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya Warung Kediri,
di Kanan jalan sebelum memasuki Kota Tenggarong dari arah pertigaan Loa Janan .... setelah melewati jalan terbelah 2 jalur,
yang jualan Ikan Patin Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Hi hi hi

Yang pasti teman2ku kangen makan patin sungai bakarnya

Ada juga tamu dari singapura sampai buka baju karena sambal pedasnya

Aku sampai bolos kerja rame-rame buat makan disana saat 17 Agustusan

Salam Penjahat

Chandra GPK
Dikirim pada Kamis, 15 November 2007 13:11:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Samarinda | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 09/01/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam