Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Minuman di Rembang
Sampai saat ini, semuanya ada 6 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Rembang | Kembali ke depan



nuzulina bilang,
ada tempat namanya Es Campur Manyar 'sor asem',
di sor asem POLRES ke selatan atawa prapatan Jaeni nguloooon,jejer sate Manyar ,
yang jualan es campur jadul n gorengan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warungnya ada di toko yang berderet sak komplek ma sate n penjahit (gak nyambung ya?..hihihi), teduh karena depannya ada pohon asem, tapi gak ada kuntinya, hehe, kursinya ala kadarnya, ada gerobak di depan warungnya, dulu yang jual bapak bapak, kayaknya pak min namanya, mungkin dulu terkenalnya 'es campur pak min'.sekarang yang jualan anaknya, seorang ibu ibu.cantik, dandanannya dandy. Wadah sajinya di gelas panjang yang garis2 berdiri itu lho, kuno bgt pokoknya. Segelas es campur isinya syrup prambos bikin sendiri, merek biang prambos nya lonceng,..cincau item, cendol pati kanji,setup nanas kadang kueni (menurut musim dah),kelapa muda,sirsat (ini juga tergantung musim), apa lagi ya,...yang pasti es batu trus santan. Pokoknya hasilnya enak. Es campur jadul yang nyaman di tenggorokan dan kantong :)) kalo laper bisa nyemil gorengannya yang besar besar dan krispy,...masih laper?,...dibelakang nya ada warung bakso,..tinggal teriak 'bakso Mas',...dianter dah
Dikirim pada Selasa, 21 Desember 2010 21:12:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Agus Joko bilang,
ada tempat namanya Es Degan Alun-alun,
di Tepatnya di sebelah barat alun2 Rembang, Masjid Agung ke selatan dikit sebelum Indomaret,
yang jualan Es Degan, Nasi Meong, Gorengan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Asyiklah siang2 dibawah teriknya matahari Rembang (hehehe, sejak kapan rembang ada "Mataharine") dahaga ini diobati dengan segelas es degan dan ditemani nasi meong dan gorengan, apalagi ditambah baca koran gratis di lapake mas adi. Jadi, dahaga terobati wawasanpun bertamabah. Gitu Lohhh....
Dikirim pada Jumat, 03 September 2010 02:09:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bagus bilang,
ada tempat namanya warung pak john, warung mbak sus,
di Lasem, Rembang,
yang jualan Kopi Lelet.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalu mau nyari kopi lelet hanya dilasem lah pusatnya dan warung yang paling terkenal dikalangan anak muda lasem adalah warungnya Pak john yang berada di desa Soditan Rt 06, selain itu juga ditempatnya mbak sus yang ada di depan masjid jami' lasem ke arah timur sekitar 300 meter warungnya termasuk bersih dan paling rame mulai pukul 8 pagi sampai jam 10 malam selalu penuh pembeli...........
Dikirim pada Jumat, 03 September 2010 02:09:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yoga parianom bilang,
ada tempat namanya Kebonagung,sulang,
di Jl.sumber km3,
yang jualan Siwalan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ehm,lebih enaknya klo bulan ramadhan..bt ngisi wktu mbil nunggu buka,mndg j
ln aja k tmpt sono..rame kog!!
Puasa kdg kn maag kmbuh,nah legen dipercya dpt mnymbhkan maag..patut dcba dweh,thanks
Dikirim pada Rabu, 24 Pebruari 2010 17:02:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Arul bilang,
ada tempat namanya Kopi Lelet,
di Jl.Pemuda Rembang,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat cangkroknya para kawula muda
Dikirim pada Rabu, 12 November 2008 17:11:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

R. Pramono bilang,
ada tempat namanya es coklat "pak alim",
di di trotoar samping masjid agung rembang,
yang jualan es coklat.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasanya enak banget, segerrr, gulanya asli dan harganya murah banget. juga sedia nasi bungkus dan gorengan. tempatnya teduh di bawah pohon.
Dikirim pada Minggu, 07 Oktober 2007 15:10:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Rembang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 09/01/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam