Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Indonesia di Rembang
Sampai saat ini, semuanya ada 4 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Rembang | Kembali ke depan



amel bilang,
ada tempat namanya R.M. LESTARI,
di JL. DIPONEGORO 102 REMBANG,
yang jualan MASAKAN JAWA TIMUR.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanan di sini enak bgt,,, masih ttp resep tempo doelo...
dlu di jalan Dr.Wahidin
sekarang pindah jalan Diponegoro 102
disini ada juga masakn chines
Dikirim pada Senin, 07 Oktober 2013 11:10:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nandar bilang,
ada tempat namanya warung mbak rus,
di sebelah timur stasiun rembang/depan gapensi,
yang jualan asem asem kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bagi yang belum mampir di warung mbak rus,kecewa lo.karena asem asemnya sangat enak sekali......
Dikirim pada Minggu, 04 September 2011 21:09:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nuzulina bilang,
ada tempat namanya Rumah Makan Bu Joyo,
di dari semarang, begitu masuk kawasan Rembang Kota, nengok kanaaaaan teruuuus aja ntar gak lama kemudian ketemu deh balihonya segede yang punya,...hahaha ,
yang jualan aneka masakan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Restoran bergaya khas cina rembang punya toko....jadul penataannya, justru itu yang bikin asik,....menunya yang tak rekomendasikan bestik ....legit dan es podeng nya,...serasa orang rembaang punya hajatan jaman bulik bulik nikah dulu ....Bu Joyo....ayo masak yang enak,biar makin laris jualannya,...bagi yang makan disana salam ya buat Bu Joyo ...dari Mbak Lina ABJI,...hahaha, narsis abis...
Dikirim pada Selasa, 21 Desember 2010 21:12:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

indie bilang,
ada tempat namanya ayam tuyuan LASEM,
di LASEM,
yang jualan ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat persisnya ga bgt tau. tapi setau gw, jalan kesana musti lewat pasar. tempatnya disawah-sawah. sebenarnya di pinggir jalan jg jual ayam tuyuan,rasanya sama aja, tapi suasananya kurang asik. lo musti cobain, krn rasanya beda banget. gw seh biasa kesini kl pul kampung, lebaran doang gt. bukanya jam 12 siang ampe jam 6 sore. kl lebran sk penuh 'n kehabisan. kl kesini hars bw kendaraan pribadi, krn setau gw ga ada angkutan umum...lo musti cobain,ok!ditanggung ga bakal nyesel.
Dikirim pada Selasa, 23 Agustus 2005 14:08:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Rembang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/09/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam