Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bebek di Purwokerto
Sampai saat ini, semuanya ada 18 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwokerto | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, Semua

sasa bilang,
ada tempat namanya SEGO BEBEK SAMUDRA CAK ADJI,
di Ujung Timur GOR Purwokerto,
yang jualan SEGO BEBEK.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kerinduan orang2 asal Surabaya di Purwokerto akan SEGO BEBEK pasti akan langsung terobati KALAU mereka dateng ke warung SEGO BEBEK SAMUDRO mas Aji ini.

Begitu juga dengan orang2 Cilegon, karena warung ini cabang dari warung di cilogon.

buat orang2 purwokerto yang gemar jajan, terutama makanan enak, musti juga dateng ke sini!
Ada sensasi lain dari makanan di bebek di warung ini.
Selain empuk, bebek disini diolah dengan bumbu yang sangt khas dan SAMBEL MANGGA-nya itu loh!
DAHSYAT!!!!!!

HArganya terbilang cukup murah. Hanya 12 ribu rupiah perporsi. Kalo pesan satu ekor lebih mantap lagi harganya cuma 53 ribu rupiah!

Buat yang concern dengan tempat ; pasti bakalan setuju kalau WARUNG ini, kebersihannya bener2 terjaga..........
JADi.........siap merasakan sensasi rasa yang baru di lidah!
dateng aja ke SEGO BEBEK SAMUDRA Cak Aji di PUrwokerto


Dikirim pada Selasa, 08 September 2009 18:09:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bilang,
ada tempat namanya bebek goreng haji slamet,
makanannya Halal.
Dikirim pada Minggu, 07 Juni 2009 16:06:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

intan nh bilang,
ada tempat namanya bebek goreng haji slamet,
di bunderan berkoh ke arah margono, nama jalannya lupa,
yang jualan bebek goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...meralat posting yg saya masukkan, alamat bebek gorengnya bukan di jatilawang, hehe itu alamat saya, jadi silahkan datang ke bebek goreng haji slamet, dengan spesial sambal korek, dijamin ketagihan
Dikirim pada Minggu, 07 Juni 2009 16:06:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

intan nh bilang,
ada tempat namanya bebek goreng haji slamet cabang kartosuro,
di tinggarjaya, jatlawang, banyumas,
yang jualan bebek goreng.
Katanya sih, ...bebek goreng haji slamet ini memang masih baru di purwokerto, tapi di solo udah terkenal, jadi dia buka cabang di pwt, tempatnya deket bunderan berkoh, yang ke arah margono, tempatnya cat ijo, trus yang enak lalapannya kita boleh ambil sesuka hati karena disediain secara prasmanan, sesuai slogannya garing diluar empuk didalam, EMANG BENER kok. apalagi pake sambel korek,..sambel korek itu sambel biasa:bawang putih, cabe merah, cabe rawit, garam, trus abis diulek disiram minyak dikit, minyak goreng lho tapinya..... menunya memang agak mahal, tapi gak ada ruginya, biar enak ambil paket combo aja, mulai 9500 sampe 17500 ada kok,..selamat mencoba
Dikirim pada Minggu, 07 Juni 2009 16:06:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

AXEL bilang,
ada tempat namanya Pasar kranji,
di Pasar Kranji,
Katanya sih, ...Poko..ee
pol
Dikirim pada Jumat, 03 Oktober 2008 04:10:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Arvernester bilang,
ada tempat namanya Bebek bakar Unyil,
di Jl. Pramuka, Pasar Situmpur,
yang jualan ya Bebek lah. . . Dara juga ada sech,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak bagt. . . apalgi kalo gratis
Dikirim pada Selasa, 05 Agustus 2008 17:08:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

imam bilang,
ada tempat namanya warung java cell,
di jl. yos sudarso no.4,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayam gorengnya empuk,sop buntut goyang lidah,sate ayam blater gurih dan manis,juga dpt isi pulsa berbagai macam voucer dan wartel juga ada. pokoke lengkap.
Dikirim pada Jumat, 21 Desember 2007 16:12:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

imam bilang,
ada tempat namanya warung java cell,
di jl. yos sudarso no.4,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...ayam gorengnya empuk,sop buntut goyang lidah,sate ayam blater gurih dan manis,juga dpt isi pulsa berbagai macam voucer dan wartel juga ada. pokoke lengkap.
Dikirim pada Jumat, 21 Desember 2007 16:12:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwokerto | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 09/01/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam