Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Pati
Sampai saat ini, semuanya ada 11 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Pati | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Gatot bilang,
ada tempat namanya Soto Pak Lucuk,
di Kembang Joyo,
yang jualan Soto Ayam Kemiri.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buka sore sekitar jam 16 an. Karena merupakan jalur truk, kadang kadang supir truk juga makan disana. Sotonya enak, disertai potongan ayam kampung, ada paha, dada, sayap, kepala, rempelo hati.
Dikirim pada Jumat, 20 Januari 2012 00:01:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Achmad TKJ bilang,
ada tempat namanya Pati,
di Ds.Sarirejo Rt2 Rw2 Pati,
yang jualan Nasi Soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ..."SOTO AYAM KEMIRI PAK CECEP" yang berada di Simpang 5 Pati,sekarang buka cabang di Sebelah Utara Kantor DPRD,dengan tempat yang lebih bersih dan layanan yang memuaskan ... rasanya pun ga kalah sama masakan koki restauran ...di jamin HALAL 100%.... coba aja ,,, KEPUASAN ANDA ADALAH SENYUMAN BAGI KAMI

FB group : http://www.facebook.com/group.php?gid=116531078374258&v=app_2344061033&ref=ts#!/group.php?gid=116531078374258&v=wall&ref=ts
Dikirim pada Kamis, 15 Juli 2010 08:07:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Han bilang,
ada tempat namanya soto kopyok pak ngadi,
di alun2 juwana ke utara 50m,
yang jualan soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...soto yang enak dan murah referensi buat km yang maen ke pati
Dikirim pada Minggu, 10 Agustus 2008 17:08:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 101 )
[beri nilai] [komentar kamu]

diego bilang,
ada tempat namanya nasi gandul bu sardi,
di JL. Gajah Mati...,
yang jualan nasi gandul.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanan ini memang cukup aneh kedengarannya, tapi setelah mencoba pasti bilang maknyussss..
makanan ini seperti rawon atau soto sapi..
tapi dengan cita rasa sedikit klasik karena cara penyajiaanya sedikit berbeda karena diatas daun pisang..
udah deh coba aja dulu tar baru kasih commernt!!!
Dikirim pada Jumat, 23 November 2007 23:11:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Paul bilang,
ada tempat namanya Soto Ayam "PAK CECEP",
di sisi timur alun2 Pati..,
yang jualan Soto Ayam.
Katanya sih, ...Salah satu tempat makan soto favorit di Pati, selain LASDI, WAGINI, and so on... Sotonya enak, porsi pas, harga terjangakau.. Cobalah sendiri, pasti suka...
Dikirim pada Senin, 03 September 2007 02:09:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Paul bilang,
ada tempat namanya Soto Ayam "LASDI",
di Gembleb, kompleks cucian mobil Gembleb,
yang jualan Soto Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buka jam 3 siang mpe jam 9 mlm. Soto ini laris banget...Kalau udah jam 8 mlm aja, jangan harap bisa makan disana... Karena ini salah satu soto tertua dan enak banget, tak heran sering jadi langganan masyarakat pati, dari orang biasa hingga bupati en pejabat2 nya biasa makan disana, ato kalo nggak mborong dibawa ke kantor...
Dikirim pada Senin, 03 September 2007 02:09:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Burhanudin bilang,
ada tempat namanya SOP Pak Pardan,
yang jualan Sop Daging Sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sopnya enak sekali, mericanya cukup banyak sehingga bisa menghangatkan badan. Potongan daging dan jeroan cukup besar dan empuk
Dikirim pada Jumat, 20 Mei 2005 19:05:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

budi bilang,
ada tempat namanya Sop Gowangsan,
di Timur pasar rogowangsan,
yang jualan Sop ,empal dan jerohan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bukanya pagi, cocok untuk sarapan jangan lupa minta dipotongin lidah goreng, uenak.. tenan.
Dikirim pada Senin, 26 April 2004 15:04:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Timbul lagi bilang,
ada tempat namanya Soto Tumpah,
di Ds Kemiri dekat cucian mobil, depan kuburan.,
yang jualan Soto Tumpah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada banyak soto, tapi yang ini lain. Bener-bener lain, baik dari rasanya, racikannya maupun penyajiannya. Apalagi tempatnya. Pokoknya bener-bener lain dari yang lain. Mau coba? Ke Pati aja......
Dikirim pada Rabu, 20 Pebruari 2002 14:02:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

budi bilang,
ada tempat namanya soto kemiri pak wagini,
di terminal lama gembleb pati jateng,
yang jualan soto ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...unik pakai mangkuk kecil,murah dan uenak tenan
Dikirim pada Selasa, 12 Pebruari 2002 13:02:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Pati | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 09/01/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam