Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Pati
Sampai saat ini, semuanya ada 8 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Pati | Kembali ke depan



shofwan bilang,
ada tempat namanya warung sate gule,
di Pertigaan Ngemplak kidul Margoyoso Pati Jl.Pati-Tayu km.18,
yang jualan Sate dan Gule.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pokoknya siapa aja yang mau makan pagi alias sarapan nggak bakalan seger kalo ga' makan di satenya Pak TIONO. Enake mak Nyoossssssss....
Dikirim pada Sabtu, 01 Mei 2010 00:05:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

endang k.... bilang,
ada tempat namanya warung sate kambing n gule di juwana,
di JUWANA,perempatan pabrik kacang-sebelah supermarket Rama,
yang jualan sate kambing n gule.
Katanya sih, ...satenya termasuk enak di juwana..tapi yang lebih enak lagi gulenya..anak2ku kalo makan gulenya sampe pada nambah...gi laper kalee ya...
Dikirim pada Senin, 23 Juni 2008 02:06:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

endang koesmilah bilang,
ada tempat namanya sate kambing ma gule,
di dekat perempatam mbleber/depan kantor dinas pariwisata,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sate kambingnya aga kecil2 tp enak n tetep empuk walo udah dingin.so jgn kuatir mbungkus buat dibawa pulang...
Dikirim pada Jumat, 20 Juni 2008 05:06:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

endang koesmilah bilang,
ada tempat namanya sate ayam pak No,
di JUWANA jl.diponegoro samping jamu jago,bukanya sore jam 5an n cepet habis,
yang jualan cuma sate ayam thok!!!.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sate ayamnya terutama bumbu kacangnya selama ini blm ada yg nandingi bow!cm warung tenda biasa,tp rasanya bnr2 endang bambang...biasanya orang beli buat dibawa pulang.
Dikirim pada Jumat, 20 Juni 2008 04:06:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

diego bilang,
ada tempat namanya sate pak sarkawi,
di Jl. Jaken - Jakenan(sebelum jembatan Bilimbing) Sumberejo Pati,
Katanya sih, ...Didepan warungnya tidak ada keterangan apapun, mungkin branding yang dilakukan adalah model lama yang paling efektif sampai saat ini, yaitu getok tular...
tapi sate dan gulenya maknyuuusszss!!!!
coba dulu dech tar baru kasih comment...
Dikirim pada Sabtu, 24 November 2007 00:11:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Amin Heru bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing "Yek Muh",
di Dari Pati Km. 27 arah Kota Jepara,tepatnya dekat Alun-alun kota Tayu, samping sebelah utara Masjid Jam'i Tayu.,
yang jualan Sate - Gule Kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Waah...., kalo yang ini Satenya ueeenak tenan. emang sudah pakarnya sate kambing muda. Racikan bumbunya top abis,pas untuk orang-orang yang kangen citarasa sate Jawa Tengah.
Harga nggak Mahal kok, rata-rata dech.
Dikirim pada Rabu, 24 November 2004 17:11:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

titik bilang,
ada tempat namanya sate dan gule,
yang jualan sate dan gule kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau mau jajan sate dan gule kambing di Pati bisa ditemui di ketiga tempat itu. Rasanya ditanggung enak dan tentu saja halal. Sebenarnya banyak lagi warung sate di Pati. Tetapi diketiga tempat itu yang rasanya benar-benar enak. Dan jangan takut, sebenarnya tempatnya enggak rawan lho. Jadi kalau mau jajan di Pati nggak usah khawatir. Satu porsi sate cuma 6000-an. murah kan?!
Dikirim pada Senin, 24 Pebruari 2003 16:02:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mastim bilang,
ada tempat namanya Pak Wardi,
di Pasar Runting, 4 km dari Pati ke arah Jepara. Bukanya malan hari,
yang jualan Sate kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...satenya rasanya enak tenan, empuk dan aneh pokoknya, harganya agak mahalan dikit dari tempat lainnya, tapi nggak bakalan nyesel. tapi kalo kesana hati-hati soalnya tempatnya rawan...
Dikirim pada Kamis, 21 Pebruari 2002 14:02:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Pati | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/09/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam