Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Pati
Sampai saat ini, semuanya ada 14 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Pati | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

lia bilang,
ada tempat namanya bakso pak kumis wedarijaksa,
Katanya sih, ...bakso pak kumis wedarijaksa ini ada di deket pertigaan wedarijaksa. ada bakso isi telur juga. maknyus
Dikirim pada Kamis, 02 Mei 2013 19:05:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Gatot bilang,
ada tempat namanya Bakso 198,
di Pemuda,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada tempat, namanya BAKSO 198
Lokasi dari simpang lima ke arah timur sedikit.
Selain Bakso juga menyediakan macam macam Mie dan ada paket Nasi untuk anak anak.
Masakannya Halal
Dikirim pada Kamis, 19 Januari 2012 23:01:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

shofwan bilang,
ada tempat namanya mie GIMO,
di Ds Sekarjalak Kec margoyoso Jl.Juana-Tayu km 18,
yang jualan Mie Godok.
Katanya sih, ...tempatnya nyaman parkiran luas duduknya enak sambil nonton TV,Tahu gorengnya coy tambah bikin lezat aja apalagi mie Godoknya yg di masak dg Kayu arang, Nikmaaaaaaaat... ya ga' mas Unyil?
Dikirim pada Sabtu, 01 Mei 2010 00:05:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Shofwan bilang,
ada tempat namanya Bakso Tangkar Sumur Tiban,
di Jl. Pati-Tayu km 19 Pabrik Udang Waturoyo trus belok kanan ada perempatan nyampek deh.. ,
yang jualan Bakso Tangkar Urat Es campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sore2 kalo lagi pd laper mampir ke sini aja soale gak ada deh Bakso TANGKAR yg seNIKMAT dan seLEZAT ini apalagi Es Campurnya eeekkkhhhhhhh............... bikin sakawww!!
Dikirim pada Sabtu, 01 Mei 2010 00:05:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Omtri bilang,
ada tempat namanya Bakso Pak Dalimin Tayu,
di Tayu. 1. Kulon alun2. 2.Belakang Toko Wenson. 3. Pertelon Suroboyo tayu. 4. Dalam pasar tayu. 5. Kedungsari Pakis,
Katanya sih, ...Baksone enak. Panggonane nyaman. Resik. Higienis. toilet. Free Wi-fi.... Parkir luas dan aman. Dikerjakan dengan tenaga mesin.
Dikirim pada Senin, 16 November 2009 15:11:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

endang koesmilah bilang,
ada tempat namanya RM.sumber rejeki,
di JUWANA jl.silugonggo samping pabrik rokok tapel kuda,alun2 ke arah utara,
yang jualan baso,capcay,babat gongso,bihun rebus/grg dll.
Katanya sih, ...kalo mampir/lewat juwana kudu coba deh...di tanggung ga nyesel..langganan kelg dr 20an th yll...es degan nya itu loh uenak tenan...semua menunya enak!!!
Dikirim pada Jumat, 20 Juni 2008 04:06:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nheesa bilang,
ada tempat namanya mie ayam pak jo,
di dekat pertigaan jl. pajeksan juwana
deket rumah pak bupati,
yang jualan mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mie nya kenyal bamngrt, bumbu nya kental.
Agak mirip kare c, tapi enk baget deh...
wjib kam jamah
Dikirim pada Senin, 12 Mei 2008 14:05:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nheesa bilang,
ada tempat namanya bAks0 p0J0k,
di lampu kuning Juwana, deket tugu sukun,
yang jualan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bakso nya maknyus ketimbang bakso2 lain yang da di juwana.
kalo malam juga buka cabang di deket BCa,
buat orang2 juwana dicoba atuh...
Dikirim pada Senin, 12 Mei 2008 14:05:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yusta bilang,
ada tempat namanya mie ayam lestari,
di depan gedung bioskol besar kecamatan tayu,
yang jualan mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wenak.... kalau menurut pak bondan mak nyus....
jangan lupa mecoba ya...
Dikirim pada Rabu, 14 November 2007 14:11:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Paul bilang,
ada tempat namanya Restoran SURYA,
di Jalan P. Sudirman, sebelah Swalayan SURYA BARU,
yang jualan Spesial Bakso dan Mie.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baksonya Man!... Paling uenak di Pati... Emang sih harganya juga agak mahal, tapi yang penting taste-nya... Cobain deh, pasti balik terus...
Dikirim pada Senin, 03 September 2007 02:09:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Pati | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 09/01/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam