Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lotek/Pecel/Gado-gado di Pati
Sampai saat ini, semuanya ada 4 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Pati | Kembali ke depan



lia bilang,
ada tempat namanya gado-gado cleguk pecinan,
Katanya sih, ...Gado2nya enak lah pokoknya
Dikirim pada Kamis, 02 Mei 2013 19:05:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

inna bilang,
ada tempat namanya sego pecel mbah jitun,
di dekat musholla at taubah - Leteh,
yang jualan sego pecel,bubur ,ketan sambel or juruh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini makanan waktu aku kecil,sampai sekarang masih ada di kelola generasi kedua.....enak lho..sedep,mantep.
Dikirim pada Kamis, 11 Desember 2008 20:12:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Paul bilang,
ada tempat namanya Rujak Cingur Lengkowo,
di Jl. Raya pati - kudus, sebelah toko bahan bangunan dekat jembatan lengkowo, pati.,
yang jualan Rujak Cingur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kayaknya ini satu2nya penjual rujak cingur di pati. Karena yang jualan emang asli orang jawa timur jadi rasa rujak cingurnya gak beda sama yang di surabaya... Enak, murah, kalau siang antri... Saran gue kalau bisa jangan datang hari jumat siang, udah di booking para pejabat pemda yang abis jumatan, hehe... Cobalah.. pasti gak akan lupa
Dikirim pada Senin, 03 September 2007 03:09:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mas timbul bilang,
ada tempat namanya Simpang lima,
di Simpang lima malam hari,
yang jualan Gado-gado.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gado-gado ini namanya "Clegug", murah meriah dan enak. Malam hari di Simpang Lima kota Pati. Cari aja di sekitar situ, banyak koq yang jualan dengan beraneka ragam masakan
Dikirim pada Rabu, 20 Pebruari 2002 14:02:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Pati | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 09/01/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam