Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Pati
Sampai saat ini, semuanya ada 17 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Pati | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Jojok Setyawan bilang,
ada tempat namanya SD Alun-alun Juwana,
di depan SD dekat alun2 juwana, depan masjid juwana,
yang jualan Nasi Gandul.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi gandulnya mantap, buka mulai magrib
Dikirim pada Rabu, 15 Agustus 2012 14:08:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lina bilang,
ada tempat namanya wr. adem ayem,
di Ds.ngebruk jln.pati-rembang,
yang jualan pecel,mangut,lodeh,semur,asem2,mrica.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...masakan di warung ADEM AYEM sangat enak masakannya. aq sangat suka sayur mricanya sangat mantap. coba aja masakannya MBAK YENI dan MBAK LINA.Tak jamin bakalan mampir trs soalnya murah sich.................
Dikirim pada Minggu, 20 November 2011 00:11:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jefry bilang,
ada tempat namanya sate jamu,
di jl raya tayu - puncel kec. margorejo tayu
dukuhseti ke utara,
yang jualan sate jamu.
Katanya sih, ...sate jamu, atau biasa disebut sate wedus kota mbak septi enak tenan, apalagi rica2 nya wah bisa bikin lidah bergoyang....
pokoknya maknyusssss................
Dikirim pada Kamis, 19 Agustus 2010 14:08:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

KRT. Wahyu Supriyatno bilang,
ada tempat namanya ES GEMPOL,
di PASAR PURI PATI,
Katanya sih, ...ES GEMPOL DI PASAR PURI, KAE ENAK.
Dikirim pada Jumat, 23 Oktober 2009 18:10:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

piki_piki bilang,
ada tempat namanya warung Nasi pedes Pak bodong,
di desa Raci...

pinggir jalan pantura...jadi mudah ketemu lah...,
yang jualan nasi pedes, ndaas manyung, tempe tahu, ikan panggang, ayam, rajungan, brutu+telur...pokoke pedesss kabeh.....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah....

joss tenan....

enak bgt....


dijamin keluar warung langsung kepedesan ria....

tapi enak bgt kok....

selain di Warung Nasi Pedes Pak bodong di samping kiri kanan_nya juga banyak kok yang serupa...

pokoknya pantengin ja di sepanjang pantura desa Raci...

dijamin puedessse pooolll...
Dikirim pada Rabu, 11 Pebruari 2009 15:02:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Vani bilang,
ada tempat namanya Bandeng presto bakar,
di Sebelah pragolo pati, sepanjang jalan arah ke smu 2,
yang jualan Bandeng presto bakar/goreng, pepes weleran (jeroanx bandeng), bakso bandeng, n udang bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatx sederhana tp yg dateng minta ampun banyakx, andalanx menu bandeng presto bakar, wah laen dr yg laen dech, n sambelx puedese nyoss tenan, harus coba dech
Dikirim pada Kamis, 29 Januari 2009 06:01:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Agus bilang,
ada tempat namanya pati dansekitarnya,
Katanya sih, ...ada gak yang tahu tempatnya dipati sana makanan enak yang aku cari
1. panggang iwak shili
2. jangan boros
3. keong rebus
4. bothok yuyu sego jagung
5. kuluban ganteng
6. jangan bobor tempe bosok
7. mangut ndas manyung
Dikirim pada Rabu, 26 November 2008 21:11:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Agus bilang,
ada tempat namanya pati,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung Nasi gandul Romantis enak sedikit pedas dan manis di perempatan bangjo lama beda sama Warung Nasi gandul Kasmaran di desa gajahmati enak tidak begitu pedas manis irisan daging pindangnya agak besar dibanding romantis ada juga warung nasi gandul melet pionner masakan semur gandul khas pati enak manis ....dan so dijamin sedaaaap ....
Dikirim pada Rabu, 26 November 2008 21:11:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

retno bilang,
ada tempat namanya Nasi Gandul Romantis,
di aku ga tau banget kota pati cuma, klo ga salah dari pasar goangsan masih ke arah timur terus.. kanan jalan..,
yang jualan Nasi Gandul.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yang udah masuk kemulut nasi gandul ya gitu aja, tp yang ini bumbunya pas buangeett... bentar lg kan mau mudik nih... jangan lupa mampir di Nasi Gandul Romantis
Dikirim pada Sabtu, 16 Agustus 2008 16:08:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

paramita bilang,
ada tempat namanya Tahu Gimbal Pak Sys,
di depan hotel kurnia
,
yang jualan tahu gimbal, tempe, tahu telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wahhh, pokonya wenax tenan.
klo kata pak bondan "Mak Nyus". Apalaghi klo pedez, wah super mantap. gak rugi pokoknya.

gw aza tiap mudik ni (pulang pati), pasti tak sempet2in makan tuh tahu telor...

Pantez lho di Coba
Dikirim pada Rabu, 23 Juli 2008 17:07:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Pati | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/09/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam