Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Rawon di Pandaan
Sampai saat ini, semuanya ada 5 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Pandaan | Kembali ke depan



rudiz bilang,
ada tempat namanya nasi rawon jl sumatra dpn sin a,
di jl sumatra no 25 kota pasuruan,
yang jualan rawon ,pecel ,soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanan enak tenant ,terutama pecelnya pakai empal (gepuk),bisa pakai ayam goreng,rempeyek renyah banget ...harga tidak membuat kantong bolong.saya kalau ke jatim pasti mampir kesana bro maaaaknyusss........
Dikirim pada Jumat, 05 Maret 2010 20:03:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rudiz bilang,
ada tempat namanya rawon jl sumatra pasuruan,
di jl sumatra no 25 kota pasuruan,
yang jualan rawon ,pecel ,soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanan enak tenant ,terutama pecelnya pakai empal (gepuk),bisa pakai ayam goreng,rempeyek renyah banget ...harga tidak membuat kantong bolong.saya kalau ke jatim pasti mampir kesana bro maaaaknyusss........
Dikirim pada Jumat, 05 Maret 2010 20:03:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

LuLu bilang,
ada tempat namanya Rawon Bu Sudar,
di Lupa nama jalanNya...
ada d pRempaTan JetaK,mSuk GaNg dKitzz,
yang jualan rawon + menjenk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...HeMMMh,ne TempaT udah terSohor bgt di pandaan...
tempatx kyak depot, tp bErsiH dan peLayAnannya Siip dAh!!! rasa rawonnya MANTAP!! harganya,sesuai deh ma rasanya.MenjenknyA kRiUkz-kRiUkz,sedEp.g bKaL nyESeL de,diJAMIN
Dikirim pada Senin, 28 April 2008 18:04:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sipor bilang,
ada tempat namanya Warung Nasi Rawon "lupa namanya",
yang jualan Rawon.
Katanya sih, ...Hmmmm... ni warung gw lupa namanya, tempatnya di pertigaan Waru kalo dari perempatan pandaan adanya sebelah kanan arah bangil... spesialis rawon, dulu satu porsi 6000 udah pake teh manis... pokoknya mantap
Dikirim pada Jumat, 29 Pebruari 2008 12:02:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nivada bilang,
ada tempat namanya WARUNG RAHAYU,
di Perempatan Plumbon Pos Ojek Pandaan,
yang jualan Nasi Pecel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pastikan anda kalau jalan-jalan ke Plumbon Pandaan jangan lupa cicipin masakan bu Rahayu masakannya uee...nak banget dijamin sampai terbawa mimpi....( mimpi kali yeeee....)
Dikirim pada Rabu, 28 November 2007 19:11:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Pandaan | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/09/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam