Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Pandaan
Sampai saat ini, semuanya ada 13 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Pandaan | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

ba cool n dock bilang,
ada tempat namanya Ayam bakar Tunggul Wulung,
di 2 km dari Pandaan jl menuju ke arah Bangil,
yang jualan Ayam Bakar dan Ayam goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung Tunggul Wulung ini dari Pandaan arah menuju Bangil, 2 km dari Pandaan masuk kampung ke kanan 1 km. warungnya lesehan didalam kampung. Tapi ramee banget..
Ayam bakarnya jan ueenakkk...makkk nyuuuusss...
Dikirim pada Selasa, 11 Oktober 2011 03:10:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nia bilang,
ada tempat namanya Warung mak nyuss,
di perum navilla graha,
yang jualan cker bkar, ayam tauco.. udang,kepiting,cumi dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tmptx gk luas c,tp mknanx top abiz! hargax jg terjangkau,, gk bkal nyesel dech!!
Dikirim pada Kamis, 11 Agustus 2011 01:08:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Att bilang,
ada tempat namanya Warung pak mundik,
di Lumbang rejo,
yang jualan Bakso,soto ayam,rujak,dll.
Katanya sih, ...Di jamin memuaskan g bkn dompet kempes alias tebal
Dikirim pada Minggu, 24 Mei 2009 14:05:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Riski bilang,
ada tempat namanya Depot Indra I,
di Jl. A. Yani (dekat jalan masuk ke kantor kecamatan Pandaan),
yang jualan Ayam Goreng & Bakar + Es Beras Kencur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam goreng + bakarnya enak puoll!!! Apalagi habis makan ayam goreng/bakar minumnya Es Beras Kencur..... pasti puasss dech !!! Tempatnya memang gak terlalu luas tapi masakannya top.
Dikirim pada Selasa, 10 Maret 2009 00:03:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sipor bilang,
ada tempat namanya Karpet Merah,
Katanya sih, ...Ada satu lagi nih... "seberang SD petungasri", anak2 suka bilang "KARPET MERAH", coz tempatnya lesehan pake alas karpet warna merah....he3x mayan buat nongkrong... 10000 dah ama minum dijamin kenyang...:d
Dikirim pada Jumat, 29 Pebruari 2008 12:02:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ecy bilang,
ada tempat namanya Lesehan Djawa Dwipa,
di Jl.Jambu tembusan Pasar Baru-KebonWaris Pandaan,
Katanya sih, ...tempatnya oke banget, sejuk, nyaman, parkir luas n aman. ayam bakarnya juga gurih, bumbunya merasuk banget. Guraminya juga enak dan beras kencurnya juga gak kalah sama lesehan yang lain. dan satu lagi yang penting buat kita2 anak kampus, harganya muuraahh banget..coba deh kalo gak percaya
Dikirim pada Rabu, 27 Pebruari 2008 10:02:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

indri bilang,
ada tempat namanya lesehan Mang Engking,
Katanya sih, ...lesehan Mak Engking ini letaknya didaerah pegunungan di jalan menuju tempat wisata Tretes. Pemandangan disekitarlesehan ini benar2 indah dan alami, disini kita bisa makan kepiting, udang galah, gurami bakar dll sambil menikmati pemandangan dan hembusan angin sepoi2 basah.
nikmat sekali.
Dikirim pada Kamis, 21 Pebruari 2008 13:02:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

herman bilang,
ada tempat namanya pandaan,
di jl.kasrie 64,
Dikirim pada Jumat, 09 November 2007 13:11:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

herman bilang,
ada tempat namanya ayam goreng cianjur,
di perempatan pandaan ke selatan sekitar 1 kilo meteran,
yang jualan es teler,es campur,es teh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enakkk banget buat kita2 yang sedang liburan ke malang soalnya tempat asri dan deket banget sama lokasi wisata taman dayu.
Dikirim pada Kamis, 23 November 2006 10:11:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Marry bilang,
ada tempat namanya Warung Yu Kaseni,
di Turus,kl dari arah Bangil sebelum pasar lama ada belokan ke kanan menuju jl pesantren, nah pas di pojokan itu ada warung tenda gitu,
yang jualan rawon, rames, nasi campur, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sama sekali g meyakinkan, tapi enak, penjualnya royal ma lauk, jadi kl beli sebungkus di rumah bisa ditambah nasi buat berdua, bumbunya berasa banget, enak pok'e
Dikirim pada Rabu, 27 September 2006 14:09:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Pandaan | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/09/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam