Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Nganjuk
Sampai saat ini, semuanya ada 13 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Nganjuk | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

arman bilang,
ada tempat namanya WARUNG SATE GULE,
di JL.RAYA GONDANG LENGKONG DS.NGUJUNG KIRI JALAN,
yang jualan SATE KAMBING DAN GULE KAMBING.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...RASANYA MAK NYUUSSSS.....TNAN D JAMIN KETAGIHAN
Dikirim pada Selasa, 10 Juli 2012 14:07:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

galih bilang,
ada tempat namanya Sate KLOPO kampung baru,
di Jl.desa Putuk,Tanjung anom raya nganjuk -kediri,
yang jualan Sate Klopo daging sapi & gule sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate klopo Kampung Baru memang TOP, Menu Baru Dikota nganjuk Sate daging sapi Yang diTaburi Bumbu Kelapa, yang memadukan rasa kelapa dan rasa SATE daging sapi yang membikin mak nyoosss....
tidak membikin darah tinggi.dan tetap bisa mnikmati SATE daging.
silahkan mencoba kelezatan SATE KLOPO & GULE SAPI Kampung baru.
lokasi didesa putuk kampung baru Warujayeng.
Dikirim pada Kamis, 19 April 2012 12:04:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pujo mardianto bilang,
ada tempat namanya sate gule mbak yani,
di 200 meteran dari guyangan arah mediun.sebelah kiri jalan,
yang jualan sate gule,kaki kambing dimasak utuh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jempol kanan kiri dan jempol kaki kalo perlu,sudah gulenya uewenak tenan,kaki kambingnya dimasak utuh rasanya betul2 sempurna,harga jg tdk mahal.trus mbak yaninya jg cantik.bener2 puas,kapan kapan kalo aku ke nganjuk pengen bgt aku mampir kesana.
Dikirim pada Senin, 15 Maret 2010 15:03:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Cemplon bilang,
ada tempat namanya Warung nasi becek,
di Jl.dr.soetomo 13 payaman nganjuk.,
yang jualan Nasi becek dan sate kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung ini udah terkenal sejak taun 60-an. Langganannya ad dimana2.dari aceh s/d papua.nama nasi becek dipopulerkan oleh alm Mbah KASAN JEDOR dr ds.kauman,kec. Kauman kab.nganjuk.Becek dari basa jawa kuno.yg diambil dari kata Mbecek yg berarti jagong ato buwuh(menghadiri udangan pesta perkawinan).dulu kebayakan yg mampir di warung itu orang yg abis jagong ato buwuh. Makanya warung nya dinamain WARUNG NASI BECEK. Skarang bnyak yg niru2. Yg asli dari resep Mbah kasan jedor ada di jl. Dr.soetomo 13.yg sblah brt.warungnya luas,bersih,ad tv-nya lg,tambah nyaman deh. Coba aj mampir disini.dijamin Puas...s. (To be countinued..)
Dikirim pada Jumat, 11 Desember 2009 16:12:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

AKOER bilang,
ada tempat namanya Sate Gule kambing - Pak Ni,
di Pusat : jl. Hayam wuruk depan apotik bakti (ibu tien)
Cabang : Jl. sukarno hata (ibu tiwi, ibu sari) ; dekat terminal baru (ibu dian), dekat terminal lama (ibu desi), Pasar Danyang (ibu ana), perempatan jeruk sing arah ke pulung (ibu emi), selatan al,
yang jualan Sate dan Gule Kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya maknyus tenan......pas buat lidah.....
Dikirim pada Jumat, 13 Maret 2009 20:03:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Danik Rachmawati bilang,
ada tempat namanya sate ayam depan stasiun nganjuk,
di jalan gatot subroto (jalur ngk-sby),
yang jualan sate ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wew,,,,

enak mak nyus,,
klo balik k bandung naek mutsel dr stasiun nganjuk
sering mampir mkn sate dl,ato bungkus bwt d makan d kereta,,,

Dikirim pada Jumat, 06 Pebruari 2009 07:02:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Faizal bilang,
ada tempat namanya Sate Gule Pa.WO,
di Daerah Ngrajek Nganjuk..sebelah timur halte ngrajek/jurusan ke Gondang..ni t4 jadi fav smua gol dari orang biasa sampai para pegawai plat merah seringt disitu.jangan mampir waktu istirahat para pegawai dijamin gak dpt tempat duduk.,
yang jualan sate gule cs.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...uenak banget dengan porsi yang mengenyangkan....cukup murah untuk price di Nganjuk.....dijamin bakal ketagihan
Dikirim pada Kamis, 05 Pebruari 2009 15:02:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

prapto bilang,
ada tempat namanya ngrengket,
di jln.raya bojonegoro km.4 pasar ngrengket nganjuk,
Katanya sih, ...tempatnya sederhana tapi makanannya wahh enak bener dech dan di jamin halal pokoknya.
Dikirim pada Selasa, 23 Desember 2008 20:12:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dana bilang,
ada tempat namanya SOTO DAN SATE KAMBING PAK SALI,
yang jualan soto dan sate kambing.
Katanya sih, ...SOTO DAN SATE KAMBING PAK SALI yang beralamatkan di desa NGLABAN,kecamatan LOCERET,kabupaten NGANJUK emang rajanya soto dan sate kambing di kabupaten nganjuk.bumbu2 sotonya pas banget dech.. . selain itu satenya tu juga nikmat.bumbunya meresap sampai kedalam daging2nya.biasanya tu warung sate buka jam setengah 4 dan biasanya adzan maghrib belum dimulai,tu warung sate sdh tutup krna sdh abiz. ..nyesel dech kalo lum nyoba. ..
Dikirim pada Minggu, 13 Juli 2008 16:07:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kenthil bilang,
ada tempat namanya Sate P. Djono,
di Depan SMA Muhammadiyah/stasiun sepur.,
yang jualan sate kambing lan krupuk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sate ini paling joos!! lan terkenal. Haji Oma Irama sing jenggoten dan rombongan soneta group waktu manggung kiro kiro taun 74 di stadion Ploso mampir ke sini untuk mborong sate. Setelah itu mbuh
Dikirim pada Rabu, 20 Pebruari 2008 11:02:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Nganjuk | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam