Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Indonesia di Nganjuk
Sampai saat ini, semuanya ada 7 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Nganjuk | Kembali ke depan



rudi bilang,
ada tempat namanya ROCHI-ROCHI LUMPIA'S,
di ROCHI-ROCHI LUMPIA'S terletak di jln. Kapten Tendean no.4 Nganjuk, timur kelurahan Payaman masuk ke selatan,
yang jualan Lumpia.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Selain LUMPIA disini juga tersedia berbagai minuman yang berbasis pisang dan ice cream, mulai dari Banana Split, Es Meriang, Es Pisang Meriang, Es Klamono, Banana Pancake dan Pisang Epe. Tersedia pula tempat makan yang bergaya lesehan yang nyaman...LUMPIA yang disajikan disini bisa dinikmati dengan cara DIGORENG, DIBAKAR atau BASAH...Coba kunjungi, cicipi, pasti kamu-kamu akan kembali....
Dikirim pada Minggu, 08 Mei 2011 14:05:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agus bilang,
ada tempat namanya BASO REJO,
di Dusun kendal Desa Ngrengket Kec sukomoro kab Nganjuk,
yang jualan baso urat.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...baso nya enak dan murah tempatnya asik untuk ber pacaran dan untuk pertemuan arisan , pokoknya sekali kesana pasti ketagihan basonya yang lembut dancampuran2 bumbu2 nya sangat pas sangat pas klo di makan di siang hari segar dan mak nyos
Dikirim pada Selasa, 20 April 2010 03:04:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tasya bilang,
ada tempat namanya ayam & ikan bakar,
di jln.panglima sudirman by pas surabaya,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yaaa maaf klu dah pada tahu tempat ini

Tapi aku blm lama jg tahu tempat ini pas jalan ama Bapak dan Ibu aku ke Nganjuk diajak makan dan pas bgt aku laper
hadi yaaaa makan dech,ada macam2 makanan yg bs dipesen disitu apalagi ayam bakar ama ikan bakarnya


tempatnya di Lesehan President yg adem buat makan ama nongkrong ama keluarga dan pasti pas buat yg lg jalan ama pasangan masing2.Harganya sich lumayan lahhh gak terlalu mahal bgt pas buat kita2.

Met nikmatin aja ya buat temen2 yg lg cari tempat buat santai

tasya.prapto@gmail.com.
Dikirim pada Kamis, 05 Maret 2009 20:03:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

zahy bilang,
ada tempat namanya Rumah Makan Yasmin,
di Jl. P. Sudirman 45 (depan Stasiun Nganjuk),
yang jualan Gurami bakar, soto, rawon, sate kambing, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gurami bakarnya ueeeennnaaak tenan! Makan satu pasti jadi ketagihan! Sambalnya juga pas! Pokoke mak nyuss! Menu lain juga okee berad! Bisa dicoba rawonnya! Aduh enake! Gak ada yang nandingin deh! Selain itu juga ada nasi rames, lontong cap gomek, ayam goreng, soto, dll. Semuanya enak2! Bisa dibuktiin!
Dikirim pada Sabtu, 19 Juli 2008 04:07:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lusi dan Tian bilang,
ada tempat namanya sego sambel mbadug,
di di daerah pace nganjuk, ada daerah yang namanya mbadug (kalo ga salah tulisan),
yang jualan aneka ikan segar yang fresh dari kali.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Suasanae uenak banget, saya dan pacar saya yang suka suasana pedesaan jadi ngrasa nyaman banget. Karena tempatnya adem, dket sawah, di sana juga ada pasar ikan mini, jadi plg dari sana, Qta bisa mampir beli ikan segar. Makanane enak,mulai dari wader,lele,udang,kuthuk,yang digoreng dan disajikan dengan sambel, atau di bothok tempatnya juga rame...ada beraneka macam menu ndeso yang rasanya mak nyuuuuuzzzz....Andaikan Bondan dari wisata kuliner datang ke Nganjuk, pasti saya akan merekomendasikan tempat ini.^-^
Dikirim pada Jumat, 29 Pebruari 2008 14:02:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lusi dan Tian bilang,
ada tempat namanya sego sambel mbadug,
di di daerah pace nganjuk, ada daerah yang namanya mbadug (kalo ga salah tulisan),
yang jualan aneka ikan segar yang fresh dari kali.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Suasanae uenak banget, saya dan pacar saya yang suka suasana pedesaan jadi ngrasa nyaman banget. Karena tempatnya adem, dket sawah, di sana juga ada pasar ikan mini, jadi plg dari sana, Qta bisa mampir beli ikan segar. Makanane enak, tempatnya juga rame...ada beraneka macam menu ndeso yang rasanya mak nyuuuuuzzzz....Andaikan Bondan dari wisata kuliner datang ke Nganjuk, pasti saya akan merekomendasikan tempat ini.^-^
Dikirim pada Jumat, 29 Pebruari 2008 14:02:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

esti bilang,
ada tempat namanya Depot Nasi Becek,
yang jualan Sate dan Gule Kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mungkin orang akan jijik mendengar nama makanan yang disuguhkan di depot ini Depot Nasi Becek,padahal rasa nasi becek tak sejelek namanya. Nasi becek adalah nasi yang dikasih gule kambing dan diatas nya dibubuhi sate kambing. Depot ini sudah terkenal banget di kalangan pelancong yang singgah di kota nganjuk. Letaknya saya kurang jelas, tapi yang pasti jika anda datang dari arah kediri maka jika tiba di perempatan jl Jend A Yani dan kemudian bertemu dengan perempatan lampu merah di pusat kota nganjuk maka langsung saja belok kiri,pas 2-3 toko dari pojok perempatan. Jangan kaget jika melihat tempatnya yang sempit, tapi jangan kaget pula karena pembelinya yang berjubel. Selamat mencoba !!!
-Esti-
Dikirim pada Selasa, 25 Juli 2006 15:07:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 9 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Nganjuk | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam