Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lotek/Pecel/Gado-gado di Nganjuk
Sampai saat ini, semuanya ada 22 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Nganjuk | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

ieebey bilang,
ada tempat namanya Warung Rujak Mbak Mety,
di JL Pasar Pace No 27 Nganjuk
(Bersebelahan dengan Pasar Pace Nganjuk)

,
yang jualan Rujak, Gado-gado, Es Rujak.
Katanya sih, ...--Warung Rujak Mbak Mety--

Singkat cerita, Ane doyan banget ni yang namanya rujak.
Pernah ane sampai bela-belain keliling kota nganjuk untuk nemuin warung rujak yang enak, hasilnya semua rujak di warung-warung itu ga ada yang ane suka, mungkin kurang pas aja rasanya.

Sampai akhirnya ane nemu warung rujak di JL Pasar Pace No 27 Nganjuk.
Warungnya sederhana rame, petisnya enak, rasanya beda dengan warung-warung rujak yang lain, mungkin dari pemilihan petis yang baik dan campuran bumbu yang pas.
Selain Rujak, Warung ini juga menyajikan Menu Gado-gado, tapi memang Rujak yang paling top markotop. :)

Mbak Mety (Penjual di warung tersebut) memang sering menerima orderan makanan untuk pesta2 atau hajatan di desanya (Pace Kulon).
Beliau membuka bisnis baru berupa warung rujak sederhana.
Recommeded Seller dech buat "Warung Rujak Mbak Mety"
Dikirim pada Jumat, 04 Mei 2012 17:05:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

zea bilang,
ada tempat namanya pecel,
di Jalan letjen suprapto 22,
yang jualan nasi pecel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi pecel ini letaknya agak pinggir alias ndeso,hehe tp enak namanya nasi pecel mbonggah.hahaha.aku beri ancer2nya ya.masuk nganjuk tanya rumah dinas kepsek sma 2 nganjuk.didepan tepat rumah dinas tersebut ada gang arah kebarat.masuk terus sampai lewati jembatan.setelah lewati jembatan tengoklah kearah kanan.kalau ada orang antri makanan itulah penjual nasi pecelnya.pokoknya posisi rumah dipojok.khasnya aroma pecelnya daun jeruk purut,pedas pas,yg jelas nasi byk tp pelit sayur.boleh kok minta lebih kepenjualnya.harga murah.enak wes...
Dikirim pada Sabtu, 21 Januari 2012 01:01:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yoyok Fibrianto bilang,
ada tempat namanya NASI PECEL PAK JAN KERTOSONO,
yang jualan Nasi Pecel Pincuk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi Pecel Pak Jan Kertosono terletak di Pojok perempatan traffic light samping kecamatan kertosono Top Markotop....banget, Nasi pecel tumpangnya uenak banget dijamin ketagihan, rasa pedas, segar dengan sayur kemangi, timun, tauge pendek dan disiram sambal dan tumpangnya gurih banget, ditambah rempeyek udang atau kacang dan sate bebeknya ehhhmmm ....Maknyuuuuuus Top Markotop. Saya sudah coba semua nasi pecel di Nganjuk dan Kertosono, Nasi Pecel PAK JAN KERTOSONO ....yang paling uenek, sangat direkomendasikan bagi penghobi kuliner nasi pecel, dijamin tidak kecewa
Dikirim pada Minggu, 13 Maret 2011 22:03:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anthony bilang,
ada tempat namanya wARoeng Yu NahdOT,
di desa Putren, dekat mushola putren ,
yang jualan krupuk pecel,lonthong,rujak petis,ote",gorengan,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah jo lali mampir ndek waroEng yu nahdot..
pokoke kabeh panganane enak,.murah,.
panggonane isis,
hayo ndang podho njajal,..
Dikirim pada Kamis, 04 Maret 2010 15:03:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anthony bilang,
ada tempat namanya warung nasi pecel YT(yu Ti),
di desa putren.jln raya sukomoro..area persawahan putren
,
yang jualan Nasi pecel, ote", Tahu goreng, mbOzz temPe, Es teA, Es Tape.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat nyaman dekat area persawahan, hawane sejuk seger, bkin krasan, wes pokoke sego pecele bu YT enak tenan, ngangeni,
opo'o kok ngangeni ??...
regane wi lo murah,..hehehe..
ayOh nak lewat Putren ndang podho mampir,..
Dikirim pada Kamis, 04 Maret 2010 15:03:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tritya Mudita bilang,
ada tempat namanya Pecel mbok Tum,
di jalan veteran(deket traffic light),
yang jualan pecel,tempe,tahu,peyek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pecel mbok tum ni pecel favorit q d Nganjuk
bukanya pagi jam setengah 7
biasanya rame bgt, bnyak PNS yg sarapan d sana
sambelnya sedap n peyeknya enak...

i highly recomended this place!!!
Dikirim pada Selasa, 29 Desember 2009 15:12:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tritya Mudita bilang,
ada tempat namanya Pecel mbok Tum,
Dikirim pada Selasa, 29 Desember 2009 15:12:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Danik Rachmawati bilang,
ada tempat namanya Nasi Pecel mbah Ngantuk(alm.),
di Di jalan A.Yani di depannya Bank BCA deket pasar wage.
Di sebelahnya Alfamart skrg...
,
yang jualan nasi pecel+tumpang+ketan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...biuh.. sip deh mkn nasi pecel d sini.
biarpun cuman buka mlm tp te2p rame bgt..
setiap kali pulkam dr bndg pasti mampir k sana..

jualannya nasi pecel ada sambel tumpangnya. lauk2nya jg cem mace mulai dr ati ampela,usus,tahu,paru,telur puyuh,telur asin dan msh byk lg.
oh ya ada ketannya jg lho (ini sering abis dl an)
peyeknya jg krenyes krenyes

klo hr libur,weekend,long weekend harap sabar krn rame,tempat du2k terbatas...

so enjoy it



huauuuaaaaaaaaaa.. jd pengen pulkam

Dikirim pada Rabu, 28 Januari 2009 06:01:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rezo bilang,
ada tempat namanya nasi pecel bu petrus ato mami,
di Jl. Megantoro, depan SDN Ganung Kidul II Nganjuk,
yang jualan nasi pecel ada sambel tumpangnya dan bubur sumsum.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bagi penggemar nasi pecel khususnya yang pedes mania, di nasi pecel bu petrus atau lebih dikenal pecel mami. Rasa pedasnya muantep di padu gurihnya sambel tumpang. sangat murah sekali, bayangin aja, hanya dengan Rp 2.500,- sampai Rp 3.000 rupiah aja kita udah dibikin kenyang bro.... pernah juga aku ngeliat ada pembeli membayar hanya Rp 2000,- aja. Gila gak tuh murahnya... bukan itu aja, kalo kamu pingin ngerasain lembutnya dan nikmatnya tekstur bubur sumsum, di situ tempatnya...serius gue da pernah nyoba dan rasanya emmm.....bener-bener susah bilangnya. Sayangnya, jam 9 pagi sering abis nasi pecelnya. Apalagi yg bubur sumsumnya, jam setengah 7 da ludes. oya...., setau aku pkl 05.30 da buka. gue saranin, buat yg g betah nunggu siap-siap aja kram kakinya, yg beli ngantri bro.....penasaran.....
Dikirim pada Senin, 19 Januari 2009 01:01:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fida bilang,
ada tempat namanya sego pecel gledek,
di di daerah payaman..deket sego becek yang terkenal itu,
yang jualan NASI PECEL.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sego pecelnya yahud banget dech..pueeedees banget sambel pecelnya.trus sayurannya masih fresh from kebun kata ibu mertuaku..jadi sangat sehat deh...POKOKNYA MAK NYUSSS..
jualannya dipayaman hanya pagi..
kalo sorenya dia buka dideket gedung juang kalo gak salah..
pokoknya tiap lebaran nguantrinya bisa mencapai 3 jam..
kayaknya orang nganjuk itu maniak sama yang namanya sego pecel..
jadi kalo mau beli sego pecel ini harap sabar antri..
selamat mencoba...
jadi kangen sama NGANJUK..
Dikirim pada Senin, 19 Januari 2009 01:01:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Nganjuk | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam