Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Nganjuk
Sampai saat ini, semuanya ada 9 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Nganjuk | Kembali ke depan



Lisa bilang,
ada tempat namanya Sabrina Distro Muslim,
di Jl. KH. Ahmad dahlan no 2 Nganjuk (Selatan masjid agung/Alun-alun),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Asyik banget bagi para hijabers. Disana tersedia aneka hijab dgn model yg trendy dan up to date. Selain itu, tersedia juga aneka busana muslim mulai dari Gamis, blouse, rok, mukena, jilbab segi empat, pashmina, aksesoris dll. Top banget dech. Rugi kalo gak berkunjung kesana. DZan yg paling penting lagi di Sabrina banyak diskon dan harga pas banget buat kantong kita alias tidak mahal. Ayoo buruan datang kesana...
Dikirim pada Selasa, 14 Mei 2013 19:05:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aq bilang,
ada tempat namanya pempek dpn smada nganjuk,
di dpn sma 2 nganjuk,
yang jualan pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wktu aq n tmn2q PPL dnganjuk, aq ma tmn2q jtuh hti ma pempek ddpn smada nganjuk. wlopun cm pnjual kliling, tp rsax beeeeehhhhhh, bkin ktgihan cuy. . . .
klo ingt ngnjuk pzti yg dkngenin penpek smadax. . . .

ptut dcoba d. . . ..
Dikirim pada Sabtu, 26 November 2011 18:11:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Cici bilang,
ada tempat namanya Rumah muslim Ulya,
di Perum villa candimas C-9,
Katanya sih, ...Sori meski bukan makanan, aku seneng banget bisa belanja kerudung instant disana. Modelnya bagus2 dan harganya juga gak mahal. Disana distributor jilbab shasmira lho. Blus, gamis juga ada. Wah model top-top dech.. Klo gak percaya datang aja langsung.
Dikirim pada Kamis, 03 Desember 2009 09:12:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ADATJADAH bilang,
ada tempat namanya lontong tahu bumbu,
di brat RSUD keselatan. P4an dr.Gigi keselatan dikit. Kanan jalan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lontongnya...
Bumbunya....
Tahunya....
Cambahnya....
Petisnya...
GAK BLASS!!!! MALESS...Malem2 lontong anyep.
Enak Ronde angsle-nya mbah REN depan stasun Rek!!! Jam 8pm till 03.30am.. Sego kutil pedes pol notok duk!!! since 1903 Masehi. At now dah generasi ke3. Soekarno kalah tua bos!
So,athribute to Mbah Ren, dateng ya, at party with dj Sammy, javajazz, mulan kwok colaborate on CAMPURSARI ALON-ALON NGANJUK!!!

Well buat km yg pengen dianterin kuliner Nganjuk CIty yg anti kekerasan rindu kekenyalan (daging Sate MiSaLNyA),
add gw fs: ashadindra1yahoo.com (no LEZZb n no MAnLy!!!)
Mau yg enak2 makanan MeNoeMaN, CEmiLaN, DeGaN BeST SeLLeR, etc... Let taste...
Dikirim pada Jumat, 13 Maret 2009 06:03:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

elfa bilang,
ada tempat namanya SM,
di Jln kartini dpn sD maNGun..,
yang jualan miE g0reng,kuah,ma mcem 2 es.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...eZnx enag,mknanx uga enag..da c0unternx gy..trz yg juaLan baek,asyk...pk0kna lengKp......
Dikirim pada Jumat, 19 Desember 2008 19:12:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

narto bilang,
ada tempat namanya guyangan,
di guyan,
yang jualan lauk-pauk tanpa kuah.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...SURGGGGGAAAAAAAA DUNIIIIAAAA KATANYAAAAAAA HE HE HE HE HE HE E
Dikirim pada Jumat, 02 Mei 2008 21:05:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anthony bilang,
ada tempat namanya Nganjuk-Jawa Timur,
di Jl.A.Yani Nganjuk-Jatim,
yang jualan Nasi Pecel ekstra Pedas.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Hallo...Friend...Aku merekomendasikan lokasi ini, karena ketika aku main ke kota Nganjuk aku itu diajak temen aku yang rumahnya Nganjuk untuk makan nasi pecel, dan ternyata aku dan dia makan disitu...tanpa disangka ternyata nasi pecelnya itu ekstra amat sangat pedas sekali nan nikmat plus halal dech...ditanggung setelah diri kalian makan langsung terasa telah mengelilingi stadion Gelora Bung Karno-Jakarta sebanyak 20 kali....lokasinya dari pusat kota Nganjuk Alun-Alun..cari Jl.Ayani dan meruncur langsung ke arah BCA kota dan tepat berada di sisi kiri BCA tersebut...asyik lho uuntuk diajak makan dan olah raga malam...!!!
Dikirim pada Rabu, 29 Oktober 2003 00:10:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dariyono bilang,
ada tempat namanya nasi pecel terminal lam ,
di Depan terminal lama nganjuk,
yang jualan nasi pecel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi pecel nganjuk
Setiap pulang kampung saya tidak lupa mampir nasi pecel depan terminal lama nganjuk, yang bikin ngangenin rasanya, plus sambal nya, eco banget, rumayan murah, dan cuocok buat nongrong, buka pagi sampe sore doang

Dijamin cuocok
Dikirim pada Senin, 28 Desember 2015 00:12:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

candra bilang,
ada tempat namanya Catering Anda,
di Dusun Sumbersari Desa Mojokendil,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sejuk dan nyaman
Dikirim pada Kamis, 27 Agustus 2015 03:08:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Nganjuk | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam