Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Baso Tahu/Siomay/Batagor di Nganjuk
Sampai saat ini, semuanya ada 8 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Nganjuk | Kembali ke depan



dodi bilang,
ada tempat namanya bakso kribo,
di depan stadion anjuk ladang,
yang jualan bakso es degan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya nyaman,dekat tempat taman wisata anjuk ladang.
penjualnya Mas Didik orangnya ramah.
Dikirim pada Kamis, 04 Maret 2010 15:03:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

muryati bilang,
ada tempat namanya baso,
di dusun kenal desa ngrengket kec sukomoro kab nganjuk,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...agus subianto bilang,
ada tempat namanya baso rejo,
di dusun kendal desa ngrengket kecamatan sukomoro kabupaten nganjuk,
yang jualan baso urat.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bosonya enak dan murah klo tidak percaya silahkan coba sendiri pokoknya tidak sampai membuat kantong bolong ajaklah pacar, keluarga, teman kantor atapun teman sekolah di jamin puas halal lagi
Dikirim pada Kamis, 12 Maret 2009 03:03:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

oryza bilang,
ada tempat namanya bakso pak no,
di termimal lama,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...selain baksonya enak dan murah pokok'e mak nyus dech..............
Dikirim pada Rabu, 24 Desember 2008 23:12:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wahab bilang,
ada tempat namanya nganjuk,
di nganjuk,
yang jualan bakso.
Katanya sih, ...rasanya maknyus tenan namanya, BAKSO BAROKAH....
walaupun cuma jualan keliling pakai rombong..... tapi rasa baksonya perlu diacungi jempol....
jika pengen menikmati bakso tersebut, silahkan datang aja ke jalan letjend suprapto setiap jam 4-5 sore....
rombongnya warna biru...
POKOK'E MAK NYUSSSSSS..... :-p
Dikirim pada Sabtu, 20 Desember 2008 14:12:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tari bilang,
ada tempat namanya bakso cak man,
yang jualan bakso.
Katanya sih, ...temPar maKan bakso waraLaba yang terKenal se-Indonesia..
cabanG nya di mana-mana
fariasi nya banyak banget......minum nya juga macam2

rasa bakso nya, bakso malang abizzzz
sok atuh mampir
di depannya harly swalayan agk ke barat, utara jalan
Dikirim pada Kamis, 30 Oktober 2008 22:10:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ari bilang,
ada tempat namanya bentuman Cafe,
di Jln Abdulrahman Saleh No 78, Selatan RS Bayangkara Nganjuk,
yang jualan Bakso, Siomay, Batagor, Spaghetti, Steak Dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya bagus, bersih, romantis lagi, bener bener suasana yang beda dan satu satunya di nganjuk. Rugi kalo nggak nyobain, rasa masakannya pas, pelayang nya cakep cakep hehehehheh...
Dikirim pada Senin, 07 Juli 2008 19:07:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ariena bilang,
ada tempat namanya baso remaja,
di sebelah timur pasar nganjuk,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...waktu aq main dirumahe taneku di saradan,ku diajak makan baso di BASO REMAJA di kota nganjuk,basonya g'gede2 amat sich tp rasanya bunk bikin merem melek,uenak tenan klo cma 1 mangkok pasti g cukup dech di jamin nambah lg,coba aja pasti ketagihan dech.....!!!!!!!!!!!!!!!
Dikirim pada Sabtu, 17 Mei 2008 00:05:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

marat safin bilang,
ada tempat namanya Bakso Kikil Pak. To,
di ......POKOKNYA SEKITARAN PASAR GONDANG, NGANJUK... DARI NGANJUK NAIK ANGDES(COLT) JURUSAN GONDANG LALU TURUN DI TERMINAL GONDANG...... TANYA DECH AMA ORANG,,, SEMUA PASTI UDAH TAU,
yang jualan BAKSO KIKIL TAO.....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...WUIIIIH.......... SIP DECH!!!!!!!!!!!!
Dikirim pada Senin, 24 Maret 2008 15:03:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Nganjuk | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam