Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Mojokerto
Sampai saat ini, semuanya ada 7 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Mojokerto | Kembali ke depan



ZAHROTUL bilang,
ada tempat namanya Jl.MAJAPAHIT,
di Jl.MAJAPAHIT REL SEPUR,
yang jualan SOTO,SATE.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...LEZZZZZZZZAAAAAAAAAAAAAAAT
Dikirim pada Sabtu, 13 Desember 2008 13:12:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kelme bilang,
ada tempat namanya Tahu Campur Mojoagung,
di Jl Raya Mojoagung Jombang,
Katanya sih, ...
Katanya sih, ...Rayanya uenak banget .. masaknya pake arang bukan pake minyak atau kompor gas jadi aromanya juga wangi dan khas jika sedang berada di jombang atau mojokerto gak ada salahnya mencoba tahu campur ini
Dikirim pada Selasa, 21 Oktober 2008 11:10:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ANDRA_7 bilang,
ada tempat namanya SOTO DOK PAK SAOLAN,
di Raya kutorejo-Dlanggu
deket gereja / sebelah timurnya pasar delanggu,
yang jualan soto, rawon, sayur asem.
Katanya sih, ...Sotonya massyaallah maaaaaaknyus tenan, apalagi empalnya yang terkenal empuk dan gurih. nenek gue aja yang ga punya gigi bisa habis empal 2 potong besar kalo makan disana.
ikannya ada empal , limpa ,hati, paru, otak dan semuanya uenak poll.
apalagi waktu menyajikan selalu terdengar bunyi 'dok', waktu meletakkan botol kecap/sausnya. Yang beli antri mulai deret mobil-motor pegawai kantoran, dan harganya cuman 8 ribuan boss
Jualan dari jam 09.00 pagi sampai sore
aku udah langganan udah 23 tahun, n rugi kalo ga nyoba
Dikirim pada Senin, 22 September 2008 14:09:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Aris bilang,
ada tempat namanya Soto Ayam Khoiri,
di Jl Bhayangkara, Depan Toko HP Robby, dekat Sanrio,
yang jualan Soto Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto disini selain rasanya yang enak, kita juga dapat milih bagian daging yang kita sukai... mau pilih paha, dada, jeroan, bedhelan, brutu bisa kita pilih (kalo baru buka stok masih lengkap) bukanya pagi hari jam 8.00 sd 14.00 trus malam hari jam 18.00 sd 21.00, sambil makan...kita sambil ngobrol-ngobrol dengan ca khoiri dan mbak Is yang ramah. so kayaknya yang ini "recommended" deh buat di coba......
Dikirim pada Sabtu, 05 Mei 2007 15:05:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rahardhono bilang,
ada tempat namanya Soto Padangan,
di Padangan dekat Jembatan Padangan,
yang jualan Soto Jerohan.
Katanya sih, ...Terkenal sejak dulu. Enak buanget, cuma sayang tempatnya agak kotor.
Dikirim pada Senin, 15 Januari 2007 15:01:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Putri bilang,
ada tempat namanya Soto Pak Sukron,
di Jalan Mojopahit dekat Rel KA (perempatan Miji) dan Jalan Mojopahit dekat batas kota,
yang jualan Soto daging.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sotonya segar, daging dan jeroanya mantap, kalau mapir ke Mojokerto bisa dibuktikan
Dikirim pada Selasa, 03 Oktober 2006 12:10:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yopie bilang,
ada tempat namanya Soto Pak Djarkawi,
di Jalan Mojopahit, depan RS Rekso Waluyo,
yang jualan Soto Uenak.
Katanya sih, ...Uenak Tenan....

Tapi kalo ga cepet2, bisa kehabisan. Rasanya khas.. cocok dengan lidah orang Indonesia
Dikirim pada Sabtu, 17 Desember 2005 17:12:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Mojokerto | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam