Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Goreng di Mojokerto
Sampai saat ini, semuanya ada 4 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Mojokerto | Kembali ke depan



Rizki bilang,
ada tempat namanya Depot Mitra,
di Jl.RA.Basuni, Sooko, Mojokerto,
yang jualan Nasi Goreng, Mie Goreng, Capcay dan Makanan Rumahan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...emang sih depot ini nyediain banyak makanan..tapi..yang paling recommended ya nasi gorengnya..bumbunya ngerasuk..kebanyakan pesen lewat telpon..tapi ga ada salahnya juga makan disini..nasi gorengnya porsi gede dengan irisan bakso,sosis dan ayam ukuran jumbo..sekali coba..kepengen lagi..lagi..dan lagi..harganya juga masuk akal sesuai lauknya..
Dikirim pada Rabu, 22 Juni 2011 14:06:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Angga bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Maja FM,
di Jln Panderman 1,
yang jualan Nasi Goreng, Mie Goreng, Bihun Goreng, Cap Cay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gak bisa diungkapin kata" ,,, dah porsinya bwanyak ,enak lagi. Kalo pengen beli ,mending dtng biz magrib .. Cz klo lbih dr jam 7 ,dijamin gak kuat ngantri .. Bisa" ngantri 2 jam demi 1 bungkus nasgor. Ckckckk ... Buruan deh ksana ,tmptnya tepat dpn Radio Maja FM
Dikirim pada Selasa, 09 Juni 2009 08:06:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kelme bilang,
ada tempat namanya Tahu Campur Mojoagung,
di Jl Raya Mojoagung,
yang jualan Tahu Campur dan Minuman.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...
Katanya sih, ...Rayanya uenak banget .. masaknya pake arang bukan pake minyak atau kompor gas jadi aromanya juga wangi dan khas jika sedang berada di jombang atau mojokerto gak ada salahnya mencoba tahu campur ini
Dikirim pada Selasa, 21 Oktober 2008 11:10:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nuruz bilang,
ada tempat namanya Nasgor kubur telu,
di Jl.raya sambiroto,
yang jualan Nasgor-miegor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Disini kamu bakal dapat nasgor/miegor porsi orang kelaparan dgn harga yg anjiirr murahnya,. Soal rasa tetap juara.. Lokasi depan kubur telu utara pasar brangkal,buka jam 4 sore mpe jam 12 mlm ato sak entek'e
Dikirim pada Sabtu, 11 Juli 2015 00:07:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Mojokerto | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam