Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Indonesia di Mojokerto
Sampai saat ini, semuanya ada 9 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Mojokerto | Kembali ke depan



hario bachtiar muslim bilang,
ada tempat namanya warung nasi pecel bu rochmawati,
di jln gajahmada, sebelahnya korem dekat dgn jembatan gajahmada,
yang jualan nasi pecel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi pecel disini enak banget
selain enak, harganya murah banget dan pilihan lauknya bervariasai
kalo dateng hari minggu pagi diatas jam 7 wah siap2 ngantri dech :D
Dikirim pada Minggu, 06 Juli 2014 12:07:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

budianto bilang,
ada tempat namanya warung pojokbadung,
di dusun badung kelurahan kedung lengkong kecamatan dlanggu kabupaten mojokerto jawa timur.,
yang jualan lontong kikil,rujak cinggur,soto daging.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...budianto ,
ada makanan khas suroboyo yaitu lontong kikil dan rujak cinggur soto daging enak banget sudah terkenal sampai mana-mana harga sangat terjangaku ,yang punya namanya mbak mar badung warungnya depan toko baju badung
Dikirim pada Rabu, 30 Desember 2009 00:12:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kelme bilang,
ada tempat namanya Tahu Campur Mojoagung,
di JL Raya Mojoagung Jombang,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...
Katanya sih, ...Rayanya uenak banget .. masaknya pake arang bukan pake minyak atau kompor gas jadi aromanya juga wangi dan khas jika sedang berada di jombang atau mojokerto gak ada salahnya mencoba tahu campur ini
Dikirim pada Selasa, 21 Oktober 2008 11:10:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Oddiezz bilang,
ada tempat namanya Depot Anda,
di Jln Brawijaya,
yang jualan Sop Buntut.
Katanya sih, ...A must go !
Khas mojokerto
Sop Buntut, Rawon, Nasi rames.

menu baru Sop Buntut goreng, Rawon Buntut goreng, Rawon Iga.
Dikirim pada Jumat, 11 April 2008 13:04:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dani bilang,
ada tempat namanya Depot "Pangestu",
di Jl. RA.Basuni Sooko (depan SMEA Negeri Sooko),
yang jualan Nasi campur, Rawon, Gado2, Urap ayam panggang, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Semua menu uenak poll, sangat cocok untuk lidah kita orang indonesia, buktinya banyak acara2 yang diselenggarakan instansi pemerintahan/sekolah/swasta pesan nasi kotak/tumpeng disini. Jangan lupa dicoba ya....
Dikirim pada Jumat, 01 Pebruari 2008 19:02:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dani bilang,
ada tempat namanya Pecel Madiun "Bu Sarkiyah",
di Jl. Pahlawan (depan SPBU Bhayangkara),
yang jualan Pecel,Rawon,Nasi campur,Sayur asem dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Meskipun judulnya pecel madiun, tapi rawonnya juga nggak kalah enak, juga menu yang lain uenak poll. Kalau ke Mojokerto jangan lupa mampir ya....
Dikirim pada Jumat, 01 Pebruari 2008 19:02:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adi priyono bilang,
ada tempat namanya Pecel Bhayangkara,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bersih dan Segar
Dikirim pada Sabtu, 21 Mei 2005 13:05:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Djani bilang,
ada tempat namanya Anda,
di Di samping supermarket San Rio,
yang jualan Sop Buntuut, Gado2, pokoke makanan Jatim deh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Djani bilang, Makan di Anda uenak tenan apalagi makannya bareng2 dan dibayar'in lagi, puasti uenak dan kenyang sekali, iyo ora' Rek ? Silahkan berkunjung di restoran Anda, samping supermarket San Rio,Okey2...salam hangat dari Mojokerto....

Dikirim pada Sabtu, 19 Juni 2004 15:06:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Djani bilang,
ada tempat namanya Anda,
di Di samping supermarket San Rio,
yang jualan Sop Buntuut, Gado2, pokoke makanan Jatim deh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Djani bilang, Makan di Anda uenak tenan apalagi makannya bareng2 dan dibayar'in lagi, puasti uenak dan kenyang sekali, iyo ora' Rek ? Silahkan berkunjung di restoran Anda, samping supermarket San Rio,Okey2...salam hangat dari Mojokerto....

Dikirim pada Sabtu, 19 Juni 2004 15:06:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Mojokerto | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam