Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Mojokerto
Sampai saat ini, semuanya ada 4 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Mojokerto | Kembali ke depan



TOPAN bilang,
ada tempat namanya Tahu Gunting Bangsal,
di Disebelah barat Sekolah Polisi Negara / SPN Bangsal dekat Gang Kauman Bangsal.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tahunya emang digunting pakai gunting tapi sambal petisnya emmmmm...... terasa enak legit sekali se - moxer....harga nya murah itu yang aku kenang dari tahun 1993 sampai sekarang pengin coba lagi jika ke Bangsal. warungnya sederhana bukanya jam 17.00 ditambah pelayanannya yang ramah apalagi jika tetangganya yang sebelah namanya "Enik/Entong" datang hoow.... tambah nikmat dan tambah mesra.......
Dikirim pada Jumat, 10 April 2009 18:04:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

SiDong bilang,
ada tempat namanya CAK JI,
di Jalan Jaksa agung suprapto(dulu:joko sambang)
depan kuda mas multiplayer,
yang jualan kresengan B2 ;nasi goreng ; seGo daging B2.
Katanya sih, ...tempat emang tidak menyakinkan sih, tapi begitu dapet baunya yang "MAK SLENTENG" dijamin deh baKaL PESEN 2 sampe 3 piring seKaliguS! Biz gt ntaR waktu nyobain rasaNya , baaaHH..
LUAR BIASA... bakaL ngErasa kE laNgit ke7 dueh!!!
Dikirim pada Jumat, 06 Maret 2009 06:03:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kelme bilang,
ada tempat namanya Tahu Campur Mojoagung,
di Jl Raya Mojoagung Jombang,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...
Katanya sih, ...Rayanya uenak banget .. masaknya pake arang bukan pake minyak atau kompor gas jadi aromanya juga wangi dan khas jika sedang berada di jombang atau mojokerto gak ada salahnya mencoba tahu campur ini
Dikirim pada Selasa, 21 Oktober 2008 11:10:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yahya bilang,
ada tempat namanya Cresex,
di Jl. Gajahmada ( Depan apotik ),
yang jualan Goreng-Gorengan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pokoknya kalau masalah jajan Goreng-gorengan di Moker, disitu yang paling uenaak.. Singkong gorengnya mekar.. wis tah lah pokoke rugi kalau nggak nyoba.
Dikirim pada Selasa, 16 Desember 2003 00:12:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Mojokerto | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam