Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Vegetarian di Medan
Sampai saat ini, semuanya ada 2 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Medan | Kembali ke depan



charlie bilang,
ada tempat namanya Aniang vegetarian,
di jl.sumatera no.68 E sumatera utara - medan
no.telp.08196014275,
yang jualan vegetarian.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Masakan di aniang vehetarian ini , selain enak,murah , nendang banget dech rasanya ....masyarakat yang tidak nervegetarian silahkan menyoba di tempat ini , selain pelayanannya yang ramah langsung dilayani pemilik nya juga asik tempatnya ... karena selain kita bervegetarian makan makanan yang bersih tentunya kita memasuki restonya tentu tempatnya harus bikin adem donk ...NAH DISINILAH TEMPATNYA , SEMUA TERSEDIA ....so jangan dilewatkan yah bagi yang doyan jajan vege ...pagi2 jam 8 an resto ini udah buka tutupnya malem juga loh jam 10 an .... COBAIN DECH
Dikirim pada Kamis, 04 Juni 2009 22:06:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

felix bilang,
ada tempat namanya Rm. vegetarian jl. biduk,
di jalan Biduk,
yang jualan all veggies...
Katanya sih, ...gak sengaja gue ketemu tempat ini. waktu itu baru pulang dari gereja, gue laper.. tapi bosen makan daging.. tadinya mau beli risoles atau sebangsanya.. eh ada rumah makan Vegetarian.. ah nyoba ah.. Tempatnya ruko. Fyi, di jl. biduk hampir semua ruko.. trus gue masuk dan banyak juga pilihan makanannya.. gue pilih sayur kol muda yang bentuknya mirip ama kaylan, trus pake ati ampela artificial, dan semacem daging (dari sayuran dan tepung) yang dimasak manis.. rasanya enak kok.. gak nyangka aja kalo yang gue makan itu sayur semua.. harganya terjangkaulah.. lauknya kelihatan seperti rumah makan nasi rames, padahal semua non meat.. silahken coba deh.. kalo gak salah seberangnya ada bakmi pangsit siantar yang juga uenak... tp non halal prens.. :)
Dikirim pada Rabu, 14 November 2007 22:11:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Medan | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam