Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Steak di Medan
Sampai saat ini, semuanya ada 7 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Medan | Kembali ke depan



Weny bilang,
ada tempat namanya Waroeng stick,
di Glugur,
Katanya sih, ...Makanannya enak, tempat-a nyaman n harganya murah
Dikirim pada Kamis, 29 Juli 2010 01:07:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fyna bilang,
ada tempat namanya STEAK N SHAKE,
di Jl.dokter mansyur kawasan kampus USU Medan,
yang jualan berbagai steak,spagety, .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat nya cozy banget,,tempat nongkrong yang ga pernah sepi pengunjung,,,satu satu nya steak termurah dengan kualitas terbaik..ga buat kantong bolong ddah,,,walau nraktir 10 temen sekaligus,,,
ni tempat biasa dipake sama anak buat acara reuni mini,,or ulang taun ataw sekedar kumpul bareng,,,steaknya enak banget ga kaalah ma steak di tempat termahal sekalipun,,,aku udah bedain semua,,,pa lagi minuman nya,,,eeemmm komplit,,,dari teh sampe float n milk shake,,,
Dikirim pada Kamis, 18 Pebruari 2010 22:02:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nafatali febrianti bilang,
ada tempat namanya steak & shake,
di Dr.Mansyur,
Katanya sih, ...tepatnya asyik...harganya...gile bos!!! terjangkau, pokoknya kalo bwt berduaan ma ceng-celebo, yah...cukup bw uang 20.000 an deh..tapi, kalo kira-kira lo ngebawa orang yang makannya gak cukup satu, ya lo bw uang lebih deh!! jangan ampe ntar lo malah di suruh nyuci piring di sana..tengsin bo!!!
Dikirim pada Selasa, 20 September 2005 17:09:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

erik bilang,
ada tempat namanya Lapo di jl Sisingamangaraja,
di Jl Sisingamangaraja,
yang jualan Panggang, saksang, ikanmas,tuak, bir.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya enak deh pokoknya
nyami banget apalagi panggangnya
coba deh...
Dikirim pada Minggu, 08 Agustus 2004 01:08:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mel bilang,
ada tempat namanya Cafe Tekwan,
di Jl. Sei Denai,
yang jualan Steak, etc, tapi ada juga tekwan & mpek-mpek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya nyaman, suasananya cozy, kalo makan berdua cukup romantis lho, steak tenderloinnya enak banget, empuk, dan sausnya sedap, walaupun menunya bagai bumi dan langit tapi tekwan dan mpek-mpeknya juga enak, minumnya aneka juice.Harga steaknya lumayan murah untuk kualitas daging import.
Dikirim pada Minggu, 18 Agustus 2002 11:08:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hendarti bilang,
ada tempat namanya MPS cafe,
di sky cross deli plaza lt 3,
yang jualan steak, es krim, nasi goreng, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya ok banget apa lagi buat berduaan :) nyaman lagi .... santai buat refresing yang abis selesai bekerja juga ok ..... musiknya juga enak buat didengerin tuh ..
Dikirim pada Rabu, 29 Mei 2002 16:05:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hendarti bilang,
ada tempat namanya MPS cafe,
di sky cross deli plaza lt 3,
yang jualan steak, es krim, nasi goreng, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya ok banget apa lagi buat berduaan :) nyaman lagi .... santai buat refresing yang abis selesai bekerja juga ok ..... musiknya juga enak buat didengerin tuh ..
Dikirim pada Rabu, 29 Mei 2002 16:05:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Medan | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam