Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Medan
Sampai saat ini, semuanya ada 12 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Medan | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

yonsupra bilang,
ada tempat namanya Sop Konro BUNDA,
di daerah jalan kejaksaan dekat lapangan benteng pas belakang rs malahayati ada jalan kecil masuk ke dalam...,
yang jualan Konro.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buat para penggemar konro dan kebetulan sedang berada di medan...ne dia tempatnya...harganya lumayan dah...konronya makan pas hangat2 gt...
terus ada lagi es pisang ijo...

apalagi buat orang makasar sebagai tempat utk mengingat kampung halaman ...silakan makan di sini....
Dikirim pada Senin, 15 April 2013 22:04:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kiki bilang,
ada tempat namanya Kedai Makanan 26 (KM 26),
di Jalan Gaharu No.26,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasa Sopnya Gurih Banget..plus ditambah sate Godok (sate tanpa ditusuk) trus rasa Sotonya emang bener-bener kagak bisa lupa..sop dan sotonya cukup murah 7 ribu buat daging ayam dan 8 ribu buat daging sapi..so buruan coba..
Dikirim pada Senin, 28 Juni 2010 15:06:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Firman bilang,
ada tempat namanya Sop Kambing Tapanuli,
di Jl. Tapanuli daerah jalan Sumatera,
yang jualan Sop Kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak bangeeeet
Dikirim pada Selasa, 20 Oktober 2009 02:10:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

joko ananta bilang,
ada tempat namanya Warung Purwodadi Soto Medan Pulo Brayan,
di 1. Jl. Yos Sudarso No. 138 M Pulo Brayan Medan
2. Jl. Iskandar Muda No. 40 Peringgan Medan
3. Jl. Nusa Barung No. 3 Komplek Bisnis Malindo Mabar,
yang jualan Soto, Sop, Masakan tradisinal melayu Indonesia.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanan Paling digemari adalah soto medan, mantap, enak , pas dilidah serta makanan yg lainya jg nikmat. nyobain pasti ketagihan saya jamin
kalo sudah jam makan siang siap2 untuk ngantri dan coba buktiin dan liat sendiri, Bener-bener rame abissssss....
Dikirim pada Rabu, 17 Desember 2008 08:12:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

elvis bilang,
ada tempat namanya SOTO Mayat,
di Jl.komplek griya wisata H/168,
yang jualan soto dll.
Katanya sih, ...tempatnya enak banget,kalo udah sore sore,ichhhhhhh,cewenya buanyak banget,dan rasa sotonya pokoknya TOP d
Dikirim pada Jumat, 20 Juni 2008 17:06:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Reyhan bilang,
ada tempat namanya Soto Ambengan,
di Jl. Sei Wampu, Ruko MBCC no 73 GH,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bagi yang merindukan masakan khas Jawa Timur, disini tempatnya.. semua masakan serba asli. ada soto ayam, soto madura, rujak cingur, tahu campur. pokoke..uenak tenan rek..
Dikirim pada Kamis, 22 Mei 2008 14:05:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anwar bilang,
ada tempat namanya Soto Ayam,
di Jl. Perintis kemer dekaan ( dekat SPBU indosat masuk kanan 200 m gitu ) tempatnya biasa aja tapi rasanya luar biasa,
yang jualan Soto Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Murah.. rasanya mantap pas buat kamu yang selera tinggi berdompet tipizzzz
Dikirim pada Minggu, 20 April 2008 15:04:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ifmarch bilang,
ada tempat namanya Sop Sipirok,
di Daerah Sei Sikambing, dari Jl Gajah Mada ke Jl. Sei Batanghari dekat simpang.,
yang jualan Sop Daging, Sop Buntut dan Sop tulang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sop nya asyik banget, enak gurih. Tapi kalau mau makan siang jangan lewat dari jam 14.00 siang krn keburu habis. Lebih baik makannya Sabtu Minggu karena saat hari kerja ramainya kayak di terminal.
Dikirim pada Minggu, 21 Januari 2007 12:01:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sunarto bilang,
ada tempat namanya Warung Purwodadi,
di Jl. Iskandar Muda No. 40 Medan,
yang jualan Soto & Sop Ayam & Daging.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pokoknya enak deh makan di Warung ini....tempatnya pas sebelah kantor merpati di medan...harganya murah coy... cuman 7000 an...
Dikirim pada Sabtu, 20 Agustus 2005 13:08:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agus bilang,
ada tempat namanya soto meda,
di di jalan Sungai Deli ujung dekat ke jalan Petisah. soto Medannya paling asik,
Katanya sih, ...Tempatnya kurang bergengsi, tapi rasanya OK.
Dikirim pada Senin, 20 Agustus 2001 22:08:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Medan | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam