Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sea Food di Medan
Sampai saat ini, semuanya ada 10 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Medan | Kembali ke depan



abdi bilang,
ada tempat namanya KERANG REBUS MURNI,
di JL.ring road dpn ayam petis cindelaras,
yang jualan KERANG REBUS.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kerang rebus murni makyusss,awalnya coba,ternyata maknyus jadi nambah ampek 4 piring........tempatnya di depan ayam cindelaras
Dikirim pada Sabtu, 15 Januari 2011 19:01:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

maniak88 bilang,
ada tempat namanya sea food mega mas,
di komp. asia mega mas tapi dia tepat nya di rumah susun nya
seberang asia king's mart ,
yang jualan sea food tapi lebih terkenal ama kepiting lada hitam nya wedew seru banget, tapi awas makanannya haram ya jangan ampe salah.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...tempatnya sich biasa aja tapi makanan nya buset!!!!!!!bakal buat lo nagih apalagi kepiting lada hitam nya seger banget di tambah ga buat kantong kebobolan dech,jadi makin seru makannya cobaiin dech gua jamin nagih
Dikirim pada Minggu, 29 November 2009 03:11:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tata bilang,
ada tempat namanya wong rame,
di jl raya tanjung morawa sebelah kanan kalo keluar dr tol setelah restoran mingin,
yang jualan udang goreng tepung, udang goreng mentega, cah kangkungnya saik bgt, ikan bakar sprt bawal n gurame.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...emang agak jauh dr kota medan..tp kl naik tol deket kok..yg pasti murah, enak n yummy rasanya...dateng aja...disitu jg disediain duren, asli duren nya bagus2 smua...pokoknya komplit...jgn lupa nama warungnya wong rame...dipinggir jalan kok...
Dikirim pada Senin, 21 Januari 2008 21:01:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eka bilang,
ada tempat namanya ikan bakar kampung baru,
di jl. brigjen katamso kamp.baru dekat suzuya,
yang jualan semua jenis ikan bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makananya uenak . harganya murah deh. cocok buat acara kumpul-kumpul bareng temen-temen. monggo di coba.....
Dikirim pada Selasa, 25 Desember 2007 21:12:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

H. Febri Egasmara, ST bilang,
ada tempat namanya Kepiting Asam Manis Gajah Mada,
di jalan Gajah Mada, seberangnya wong solo,
Katanya sih, ...Makanannya uenak tenan dan murah, 2 ekor kepiting yummy dapat kamu beli hanya dengan rp. 22.500,-, kalau kamu sudah sering kesana, kamu bakal dicariin kepiting telor. Yang lezat kepiting asam manis dan Kepiting Goreng Mentega. Menu lainnya ada ikan bakar/goreng, pecel lele, ayam goreng. semuanya enak, dan harganya nggak bikin kantong stress. Yumy Yummy, aku lagi mau kesana nih
Dikirim pada Jumat, 21 Juli 2006 16:07:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 9 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sweeney bilang,
ada tempat namanya restoran Hawie,
di Jl.Orion, samping Medan Plaza, deket-deket Jumbo,
yang jualan segala seafood yang pastinya wuenaak bwanget.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...terahir gw kesana, tempatnya sih masih biasa-biasa aja. kaya'nya ada haram dan halalnya, tapi yang pasti enak banget. harga emang gak bisa dibilang murah, tapi yang pasti... berbanding lurus dengan rasa. cobain ikan bawal putih steam, telur kepiting, dan sebagainya...
Dikirim pada Senin, 15 Maret 2004 04:03:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ervianty bilang,
ada tempat namanya Hock Sun,
di simpang jl. Demak - dekat jalan Asia,
yang jualan barbeque type.
Katanya sih, ...pokokeee enakkkkk :P nyammnyamm, gue sih senangnya sotong bumbu bakar, terus erm..kepiting asem manis, terus kangkung belacan, terus tauco udangnya, terus ikan panggangnya..sambel terasinya..auuwww!! nyam~~
Dikirim pada Jumat, 10 Agustus 2001 19:08:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dini bilang,
ada tempat namanya Sea food Belawan,
di Di Kota Belawan Medan, dekat pasar penjual barang-barang antik.,
yang jualan Kepiting saus, kerang rebus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jalan-jalan ke Medan jangan lupa beli oleh-oleh barang antik, atau barang import selundupan di Kota Belawan. Habis belanja jangan lupa makan sea food di resto sepanjang jalan tsb. Kepiting saus dan kerang rebusnya spesial lho. Memang rasanya hampir sama dengan yang di jalan Waringin.
Dikirim pada Jumat, 15 Juni 2001 11:06:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dini bilang,
ada tempat namanya IKAN bAKAR jALAN WARINGIN,
di sepanjang jalan Waringin, dibelakang Mayestik Plaza.,
yang jualan Ikan Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Siapa suka ikan bakar, sudah coba ikan bakar di Muara Karang Jakarta, di Jimbaran Bali, Aroma Labakang Makasar; jangan lupa coba ikan bakar kalau kamu ke Medan.Disepanjang jalan Waringin terdapat beberapa resto ikan bakar; rasanya khas Medan. Tidak perlu pergi ke Belawan, rasanya sama deh.
Dikirim pada Jumat, 15 Juni 2001 11:06:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dini bilang,
ada tempat namanya Resto jalan Jemadi,
di jalan Jemadi, dekat kantor BKKBN Medan,
yang jualan Udang goreng mentega.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau kamu sedang ke Medan, jangan lewatkan makan siang di resto ini. Jangan datang lewat jam 13.00 pasti udangnya habis. Udang gorengnya spesial banget, dan persediaan terbatas. Disamping udang ada juga ayam goreng. Harganya murah meriah, maklum restonya sederhana saja. Tapi pengunjungnya bos-bos bermobil.
Dikirim pada Rabu, 30 Mei 2001 13:05:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Medan | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam