Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Medan
Sampai saat ini, semuanya ada 20 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Medan | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

agi bilang,
ada tempat namanya sate padang simpang waspada,
di di simpang waspada medan,
yang jualan sate padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sate padang yang buka nya mulai dari sore,setelah toko-toko furniture yg di simpang waspada itu tutup,barulah sate padang ini buka.krn dia jualan di dpn ruko furniture tersebut.namanya sate padang simpang waspada.dulunya dia jualan di sebrangnya (aku lupa namnaya kalau gk salah sate bundo) tp dia pindah ke tpt dia yg skrg dan tetep sate padang dialah yg enak.dan yg tempat di sebrang dia itu buka sate padang jg dan gk seenak dia.krn yg aslinya jualan sate padang yah dia ini sate padang simpang waspada waspada.dan yg di sebrang dia ini memakai nama yg dulunya nama dia yaitu BUNDO,namun krn dia pindah kesebrangnya dia berganti nama menjadi sate padang simpang waspada.kalau yg ke medan gk nyobain sate ini bakalan nyesal deh .
Dikirim pada Kamis, 12 April 2012 05:04:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ridho bilang,
ada tempat namanya sate padang,
di jln amaliun dekat gg. damai sama jlan rahmadsyah dekat simpang ismaliyah sebelah kiri jalan arah mau ke pasar sukarame.... siii[ lah pokonnya, dijamin halaal.. ,
Katanya sih, ...yg di amalin, buka disore hari sampe jam 11 malam, sanget pedas, yg di rahmadsyah buka jam 5 sore ampe jam 11 malam
Dikirim pada Rabu, 18 Mei 2011 22:05:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Alisa bilang,
ada tempat namanya sate padang bang bahrum sayang,
di Jalan Frof H. M. Yamin, SH,
yang jualan sate padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...lokasinya setelah jembatan parit busuk serdang, dagangannya kaki lima tapi rasanya bintang lima...cobain aja pasti lo ketagihan apalagi ada kerupuk ubi n jangeknya jadi mak nyuss deh....!!!
Dikirim pada Kamis, 02 Juli 2009 14:07:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Maulana Ansari bilang,
ada tempat namanya Sate Mamang Ayeb,
di 1. Jln.Gatot Subroto No. 279. ( Depan Pintu Taman Ria Lama ) Telp. 081380472661.,
yang jualan Sate dan Mie Rebus/Mie Kocok.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...
Jika ada pepatah mengatakan " Tak Kenal Maka Tak sayang " maka untuk jenis makanan ini. saya punya pepatah. Tak makan sate maka tak kenal. atau ada lagi yang lebih simpel tak makan maka tak kenyang. bumbunya. tidak beda jauh dengan sate memeng. ini di karenakan ikatan family sama sate memeng. tapi bagi anda yang belum mencoba tidak ada salahnya mencoba dan komentar. harga satu porsi Rp. 14000.( 5 Tusuk sate + 1 Lontong. ). mahal? itu relatif. bagi saya harga dan rasa sesuai. pernah sekali saya makan di sana. ternyata ada tamu yang berwarganegara belanda. dia sekeluarga datang jauh2 dari surabaya hanya rindu makan sate ini. bayangkan ......? jika orang belanda bisa rindu kenapa kita WNI tidak ? maka cintailah produk dalam negeri yang asli hasil negeri. selamat mencoba. mak nyossss
!
Dikirim pada Rabu, 27 Mei 2009 03:05:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nasir bilang,
ada tempat namanya Sate Padang Pariaman,
di Jl. Zainul Arifin depan dr. Budi (dokter kandungan), seberang Cambridge, dekat Kampung Keling,
yang jualan Sate padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Walaupun di pinggir jalan, sate padangnya enak kali lah.. mantap deh pokoknya.. pedesnya nampol.. dimakan pake kerupuk jange atau keripik pedes... dijamin yummy...
Dikirim pada Selasa, 07 April 2009 19:04:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sri bilang,
ada tempat namanya Sate Mak Etek,
di Jl. Karya, tepatnya dipinggir jalan,didepan burger n bubur kacang ijo, trus dekat pom bensin..hati2 disekitar situ jg ada yg jual sate, ingat yang jual abang2 ganteng...,
yang jualan sate kacang+padang, mie rebus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...t4nya adem, asyik bwat mejeng cos dipnggir jalan, yang jual abang ganteng+single, strategis n paling rasanya eunak tenan...n wajib kudu di coba....
Dikirim pada Kamis, 02 April 2009 02:04:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Firman bilang,
ada tempat namanya Sate Ayahanda,
di Jl. Ayahanda pas di simpang 4 jl. Ayahanda jl, sendok. Yg jual pake gerobak (kaki lima),
yang jualan Sate ayam, Sate kambing, Sop kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnyamemang ga asyik,tp rasanya itu lho asyik banget...
Harga jg murah banget, sate seporsi cuma 6000 perak.
Dijamin deh klo makan disitu pasti puas sama rasanya
Dikirim pada Minggu, 10 Pebruari 2008 19:02:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adhit bilang,
ada tempat namanya Sate Langganan,
di Jl. Brigjen. Katamso
Kampung Baru
Sebelum Lampu merah simpang ke STM,
yang jualan Sate Kambing, Ayam, Sapi Khusus bumbu kacang & Sop Kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya sie biasa bgt..cuma pake tenda biasa sebelahnya halte bus lg..(BTW haltenya ga bisa buat nunggu bus, udh di pake buat jualan.. hehehe)

Tapi rasanya & dagingnya.. empuuuukkkkk bgt
orang bilang sate memeng enak..
klo menurut gw sie..

sate langgananku.. LEBIH ENAK.. ga percaya.. coba aja sendiri..
harganya jg ga terlalu mahal.. Rp.13.000 ( 8 tusuk+ Lontong )

ok.. Happy Jajan.. :)
Dikirim pada Rabu, 09 Januari 2008 15:01:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andro bilang,
ada tempat namanya sate ampera,
di jl.kapten muslim setelah perempatan griya, di samping rumah makan TOAST,
yang jualan sate padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sate padang nya enak tenan, ada mie rebus juga..
soal harga ga mahal2 amat
sate padang/kacang Rp. 9.000,-
mie rebusnya Rp. 5.000,-
Dikirim pada Selasa, 08 Januari 2008 19:01:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hanief ganteng bilang,
ada tempat di Glugur Kota. Kiri jalan arah ke pulo brayan.,
yang jualan Gule Kepala kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gule kepala kambing khas Medan. Mantap ! Disajikan utuh. Semua organ masih pada tempatnya. Kalo makan pasti bisa orgasme
Dikirim pada Jumat, 22 September 2006 08:09:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Medan | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam