Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Uduk di Medan
Sampai saat ini, semuanya ada 5 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Medan | Kembali ke depan



yon supra bilang,
ada tempat namanya nasi gurih ibu lia,
di alamat jalan gaperta depan galon. kalo dari supermarket mandiri menuju gaperta ujung berarti ada di kanan jalan. buka tiap pagi kecuali minggu.,
yang jualan nasi gurih, lontong sayur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buat penduduk medan dan sekitarnya ni tempat sudah terkenal banget. buat anda orang luar kota silakan menikmatinya. tempatnya luas. sekali coba pasti datang lagi karena bumbunya benar2 berasa. mantap bos...
Dikirim pada Kamis, 18 November 2010 16:11:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hasan bilang,
ada tempat namanya Tom & Jerry Ice Cream,
di Jl. Surabaya dekat simp Jln. Bogor,
yang jualan Nasi gurih, lontong, nasisayur, cenel dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi gurihnya enak sekali, Jualan untuk sarapan saja. Coba deh..... Jual dari jam 6 pagi s/d 11 siang.
Dikirim pada Rabu, 26 November 2008 10:11:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yudha bilang,
ada tempat namanya Warung Ayu,
di Komplek USU jl Universitas Ujung,
yang jualan nasi uduk, tahu tempe, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak bgt, harga mahasiswa plus boleh ngutang klo kenal..
Dikirim pada Selasa, 08 April 2008 21:04:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Brammantio bilang,
ada tempat di Jalan Yos Sudarso, Glugur Kota.,
Katanya sih, ...Nasi uduknya pake rendang, sambal lado, sambal teri kacang. Kalau belinya disarankan untuk makan di tempat, karena kalau dibawa pulang antrinya nggak ketulungan. Bisa dilayani dalam 15 menit sudah rejeki namanya.
Dikirim pada Senin, 25 Oktober 2004 18:10:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

firman bilang,
ada tempat namanya Nasi Uduk Jakarta,
di Jl Setia Budi (sebelah swalayan setia budi),
yang jualan Nasi Uduk,ayam panggang,tahu&tempe goreng,ikan lele goreng,lalapan+sambel terasi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah tempatnya strategis bgt di pinggir jalan. Bukanya Dari jam 18.30-21.00 tapi ga tentu juga kadang2 kalo lagi banyak orang cepet abisnya makanya kalo mau makan di sana harus cepetan dateng kalo ga mau keabisan.makanannya enak and murah terus bikin kenyang Penasaran Lasnsung Coba !
Dikirim pada Rabu, 14 Mei 2003 15:05:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Medan | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam