Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Rames di Medan
Sampai saat ini, semuanya ada 3 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Medan | Kembali ke depan



felix bilang,
ada tempat namanya aleb cendong,
di jl. jamin ginting,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Masakan yang tersedia macem-macem.. ada ikan kakap goreng, sop lembu, gulai kepala ikan.. sayur tahu tauco.. dll..
Pertama gw kesini karena pengen nyoba2 ajah, abisnya warung ini rameeee banget pas jam maksi.. gue sengaja dtg jam 10 an pagi, mau nyoba sopnya.. tp belum mateng! karena kecewa, gue pesen gulai kepala ikan.. eh begitu gue santap.. mak nyussss... trus sayur tahu tauconya juga mantap.. nendang bo... akhirnya kunjungan kedua gue bisa ngrasain sopnya.. emang betul enak loh.. waduh.. pokoknya enak deh.. nah gue denger mereka juga buka cabang di jl. ngumban surbakti.. gak nyesel deh.. kalo bisa mah traktir gue.. hahaha..
Dikirim pada Rabu, 14 November 2007 20:11:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

felix bilang,
ada tempat namanya aleb cendong,
di jl. jamin ginting,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Masakan yang tersedia macem-macem.. ada ikan kakap goreng, sop lembu, gulai kepala ikan.. sayur tahu tauco.. dll..
Pertama gw kesini karena pengen nyoba2 ajah, abisnya warung ini rameeee banget pas jam maksi.. gue sengaja dtg jam 10 an pagi, mau nyoba sopnya.. tp belum mateng! karena kecewa, gue pesen gulai kepala ikan.. eh begitu gue santap.. mak nyussss... trus sayur tahu tauconya juga mantap.. nendang bo... akhirnya kunjungan kedua gue bisa ngrasain sopnya.. emang betul enak loh.. waduh.. pokoknya enak deh.. nah gue denger mereka juga buka cabang di jl. ngumban surbakti.. gak nyesel deh.. kalo bisa mah traktir gue.. hahaha..
Dikirim pada Rabu, 14 November 2007 20:11:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Miyoko Chen bilang,
ada tempat namanya Pematangsiantar,
di Jln. Dr.Wahidin..,
yang jualan nasi memenk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mantappppppppppppppppppp....
enak bangett..
ke pematangsiantar.. cukup nanya orang "nasi memenk dimana ya?"
harga cukup terjangkau..
mantap de...
nasi sikit2 gt..
tambo 5 kali br kenyang, wakakkaka
Dikirim pada Selasa, 31 Oktober 2006 16:10:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Medan | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam