Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Goreng di Medan
Sampai saat ini, semuanya ada 8 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Medan | Kembali ke depan



Mei bilang,
ada tempat namanya gak da nama,
di JL. HM YAMIN/ SERDANG DEPN PIRNGADI, DI BELAKANG HALTE,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...SUPER ENAAAAAKKKKKK
COBA Z DEH...
NASI GORENGNYA....
Dikirim pada Rabu, 05 Maret 2014 19:03:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Handi bilang,
ada tempat namanya NAsi goreng suasa,
di Jl suasa samping vihara,
yang jualan Nasi Goreng , Indomie , jus, kentang goreg.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak.. Bersih Terang.. Buka sampe Tengah amalam.. biasa jam makan malam paling rame..
Dikirim pada Kamis, 16 Juni 2011 19:06:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rian bilang,
ada tempat namanya Kedai Makanan 26 (KM 26),
di Jalan Gaharu Nomor 26,
yang jualan Nasi Goreng,Ifumie,Nasi Soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya Bagus dan Nasi Goreng Udangnya ennaaakkk Abiz..soto Dagingnya lagi lembut banget dagingnya..plus free Wi-fi lagi..dan yang paling penting Harganya Murah abis..hanya 7 ribu rupiah..
Dikirim pada Senin, 28 Juni 2010 15:06:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rae bilang,
ada tempat namanya RM Minang,
di Jalan T. amir hamzah,
yang jualan Halal - Murah - Enak.
Katanya sih, ...Nasi uduk goreng specialnya mmm ... rp. 10rb, isinya nasi uduk digoreng + telor dan yang spesialnya ayamnya ga disuwir2, tp ayam goreng panas satu potong + emping dan sayur2an.

lokasi di jalan t. amir hamzah, persis diseberang bengkel cat mobil/car body repair, dan dekat TTC telkomsel.

makanan lainnya juga murah dan lezat2

nasi uduk rendang
mie kuning goreng
kwetiau goreng
pecel lele
dll

rata2 mulai 7000-12rb sdh nikmat makyuss lagiiii

cobain deh
Dikirim pada Rabu, 06 Agustus 2008 21:08:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

marc bilang,
ada tempat namanya Nasi goreng Surya,
di Jl.Kapiten Patimmura
Depan Laundry Ver ona,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya sih biasa aja,tapi rasa nasi gorengnya uennak bangetttt... You should try it...
Dikirim pada Kamis, 17 Mei 2007 12:05:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fadil bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Kampung Keling,
di Jl.Zainul Arifin Depan Kuil Hindu,
makanannya Halal.
Dikirim pada Rabu, 09 Agustus 2006 13:08:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hendarti bilang,
ada tempat namanya cafe beby,
di jalan setia budi,
yang jualan nasi goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tampatnya ok, ada musiknya kalau setelah jam 8, tapi bukanya sore hari saja sekitar jam 6 sore.<br /><br />Coba deh temen-temen cobain pasti enak deh .... ;)
Dikirim pada Rabu, 29 Mei 2002 16:05:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

herman bilang,
ada tempat namanya jl pandu dekat palangkaraya,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wow..nasi gorengnya enakkkk buanget,,, ada pake daging yang di goreng dan pake telor dadar..pokonya lengkap... kalau di jakarta sih enggak ada yang kayak gitu
Dikirim pada Minggu, 14 Oktober 2001 00:10:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Medan | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam