Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Minuman di Medan
Sampai saat ini, semuanya ada 11 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Medan | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

handy bilang,
ada tempat namanya Es Lengkong Capucino,
di pajus (pajak usu) KARONA jalan jamin ginting ,
yang jualan es lengkong cappucino.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayo coba dan rasakan minuman " Es Lengkong Cappuccino" yg berada di pajus (pajak usu) karona jalan jamin ginting Medan>
di tunggu ya
Dikirim pada Selasa, 15 Mei 2012 15:05:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Egi bilang,
ada tempat namanya Es Pokat Methodist,
di Jl.Perguruan Methodist,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Klo mo nyari yg seger2,dtg aja kesini,tp jgn kelamaan ya!Yg jualan cuma ampe jam 3 siang gitu,soalnya ngantri bgt yg mo beli,porsinya gede harganya murah lg,dijamin endang dueeh.
Dikirim pada Jumat, 17 April 2009 04:04:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

joe bilang,
ada tempat namanya cafe pasar 9 helvet,
di pasar 9 helvet,
yang jualan udang bakar.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...disini klo kta minum tambulnya cewek
asal dikasi tips rp.25.000 pokoknya ce2 pada nempel
terserah loe mau apain.....
berlanjut ketempat tidur juga bisa....asal negonya tepatnya
disini juga dijual minuman keras...bir...sampai jus
bagi loe yg mau ngerasa ce-ce muda datang aja kesini
tutp jam 24.00 wib
Dikirim pada Selasa, 19 September 2006 11:09:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

chandra bilang,
ada tempat namanya susu nikmat,
di Jalan Nibung Raya
No: 21,
yang jualan susu, kopi, teh.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Kalau mau lebih enak datang malam. Lebih malam lebih nikmat
rasa. Dihibur sama artis2 lokal.
Kalau halal tidaknya anda yang nentukan sendiri.
Tempatnya di tengah pemandangan. Kalau biaya minumnya lebih dari Rp 50.000 mendapat pelayanan khusus yang ada sukaiiii
Dikirim pada Senin, 19 September 2005 19:09:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mel bilang,
ada tempat namanya RM Saudara Perbaungan,
di Perbaungan, arah ke Danau Toba, kalo dari Medan sebelah kanan,
yang jualan Juice Kwini.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Itu RM, makanannya asli gw ngga rekomen, tapi juice kwininya bener-bener the best in town!!!Nggak nyesel deh, kalo lagi mau ke Danau Toba berhenti bentar disitu minum 1-2 gelas juice kwini yg warnanya kuning asli, wangi dan kentel banget!!!Fresh and cool so pasti!!!
Dikirim pada Jumat, 14 Januari 2005 12:01:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

begoc bilang,
ada tempat namanya warkop,
di depan rs.elizabeth,
yang jualan bandrek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...murah meriah, enak, buka dari malem ampe pagi...
Dikirim pada Rabu, 17 November 2004 17:11:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

begoc bilang,
ada tempat namanya warkop,
di depan rumah sakit elizabeth,
yang jualan nasi perang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...murah meriah
Dikirim pada Rabu, 17 November 2004 17:11:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ghorun bilang,
ada tempat namanya stroberi,
di medan plaza lt. 1,
yang jualan juice, rujak, kacang ijo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...juice buahny paling top di medan.
Dikirim pada Senin, 22 April 2002 17:04:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tyjyyhjfdhjg bilang,
ada tempat namanya fresh fruit & juice,
di jln. kalimantan,
Katanya sih, ...coba aja deh,kalo org jakarte sih uda pada tau...
horas bah.......!!
Dikirim pada Jumat, 11 Januari 2002 14:01:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lita bilang,
ada tempat namanya Es Alpukat `N Es Campur Hang Tuah,
di Jl.Hang Tuah,mangkal tetapnya di depan Sekolah Methodist.,
yang jualan Es Alpukat,Es Campur,Kolak Dingin(Kolding).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya sich...sederhana banget.Tapi rasa Es Alpukatnya...,tiada duanya deh.Karena doyan banget,pas gue balik ke Jakarta(tempat tinggal gue sekarang),gue beli tuch es Alpukatnya `N bawa ke Jakarta.he he he..,abis enak sich...! Makanya kalo kamu-kamu ke kota Medan,jangan lupa cobain es alpukatnya or es campurnya.Bakalan ketagih...!
Dikirim pada Kamis, 11 Oktober 2001 00:10:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Medan | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam