Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Medan
Sampai saat ini, semuanya ada 43 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Medan | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

H Joko bilang,
ada tempat namanya MIE AYAM KERTOSONO ,
di Jl ismaliyah no 46 Medan,
yang jualan MIE AYAM,bakso , siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...MIE ayamnya ueeeenak,bakso ya juga maknyuuuus.....siomaynya nyam nyam nyamla......buka Dari jam 2 siang sampai jam 10 malam
Dikirim pada Jumat, 12 September 2014 15:09:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yon supra bilang,
ada tempat namanya Mie Aceh Bang Udin,
di Jalan Rakyat no. 100 Medan ,
yang jualan Mie Aceh / Nasi Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nih dia ... bagi penggemar berat mie aceh ... belum sah kalau belum makan mie aceh di sini ... apalagi mie aceh yg pakai kuah ... makannya panas2 sampe keluar keringat ....mantap !!!

buka mulai jam 4 sore sampai malam ... pembeli nya dari segala penjuru kota medan ...

sekali coba pasti balik lagi ....
Dikirim pada Rabu, 26 Maret 2014 05:03:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agi bilang,
ada tempat namanya ayam goreng dan mie sop,
di jl mongonsidi masuk gang yg ke arah sekolah angkasa,
yang jualan ayam goreng dan mie sop.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayam goreng yg hanya menjual paha dan ayam dengan sambel yg sangat enak (tanpa nasi) dan mie sop yg enak.di jualan di daerah jl mongonsidi tepatnya di dkt sekolah angkasa,bukanya jam 5 sore sampai 7 malam.lokasi makanya di pinggir jalan dan seperti makanan pinggiran gitu,namun rasanya sgt enakkk,akan langsung kelihatan jika sudah di sekolah angkasa mongonsidi ini banyak mobil" yg parkir,nah disitulah tempat ayam goreng dan mie sop ini
Dikirim pada Kamis, 12 April 2012 05:04:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tengku hendri bilang,
ada tempat namanya bakso gepeng,
di jl.dr.mansyur medan-dkt kampus USU MEDAN,
yang jualan AYAM PYT.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...MANTAP ABIZZZZZZZ MAMPIRLAH BANGGGGGGG
Dikirim pada Sabtu, 28 Januari 2012 01:01:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yon supra bilang,
ada tempat namanya mie rebus sirvana,
di simpang empat kampung lalang dekat lampu merah,
yang jualan mie rebus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mantap rasanya harganya 7500 perak. sekali coba balik lagi...silakan dicoba
Dikirim pada Kamis, 19 Agustus 2010 18:08:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yon supra bilang,
ada tempat namanya siomay ujung griya,
di jalan griya riatur ujung dekat supermarket mandiri,
yang jualan siomay.
Katanya sih, ...siomay di sini mantap bro, harganya 8 ribuan seporsi. jangan salah alamat.
Dikirim pada Selasa, 15 Juni 2010 19:06:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Macheda bilang,
ada tempat namanya Jl. Prof hm yamin sh no 209,
yang jualan Bakso, mie ayam, nasi goreng, mie tiaw, soto medan, dan msh bnyk lgi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di situ suasananya sangat enak, rasa y sngat enak apalagi yang namanya nasi goreng dan baksonya nendang dech .
Kuah bakso y enak beda dari yang lain . Pokok y gak bakalan nyesal dech klo makan di sana .
Dikirim pada Minggu, 29 November 2009 22:11:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nanda bilang,
ada tempat namanya bakso pendi,
di jl.tanjung morawa lubuk pakam km 20,
yang jualan mie goreng, nasi goreng dan lain-lain.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...baksonya mantep banget
udah tu gede lagi,dijamin kenyang deh makan di sana
harganya cuma 7000 per porsi
Dikirim pada Selasa, 19 Mei 2009 04:05:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tji bilang,
ada tempat namanya BAKSO IGA-IGA,
di Ring Route,
yang jualan ada bakso iga,mie ceker,ayam panggang.cumi saus mangga.
Katanya sih, ...tempatnya cukup nyaman.mau dimeja ada,,mau ys lesehan jga ada,,
Dikirim pada Kamis, 25 Desember 2008 20:12:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hasan bilang,
ada tempat namanya Baso ayam,
di Jl.Krakatau dekat jl. Pembangunan IV,
yang jualan baso ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Basonya enak pake ayam, tahu dan baso. Per mangkok Rp 9,000,-. Silakan coba mulai jual jam 6.30 s/d 11.00 malam.
Dikirim pada Rabu, 10 Desember 2008 02:12:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Medan | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam