Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Thailand di Medan
Sampai saat ini, semuanya ada 3 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Medan | Kembali ke depan



zul fadli al quddus bilang,
ada tempat namanya pajak usu (pajus),
di jalan universitas no 1,
makanannya Halal.
Katanya sih, ... asik banget, cocok buat nongkrong anak muda zaman sekarang and jangan lupa makannnya murah meriah muntah (3M).
Dikirim pada Rabu, 25 April 2007 12:04:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Si pusing bilang,
ada tempat namanya Golden Thai,
yang jualan Makanan thai.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Resto thai di medan yang enak bgt tuh.. coba aja sendiri de..
Dikirim pada Jumat, 19 Desember 2003 16:12:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Alexander bilang,
ada tempat namanya sawasdee,
di komplek ruko deli plaza,
yang jualan macam macam.
Katanya sih, ...enak banget n tempatnya ok sambalnya wuihhhhhhhhhhh lain dari masakan thailand yang lain lo musti coba ikan goreng pake sambal mangga n daging kari thailand n ownernya baik bgt tapi bener asli sejak makan disitu gue ngak mau makan masakan thai yg lain n lo musti coba kopi thailandnya ok
Dikirim pada Selasa, 19 November 2002 13:11:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Medan | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam