Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Indonesia di Medan
Sampai saat ini, semuanya ada 7 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Medan | Kembali ke depan



JUNOT bilang,
ada tempat namanya PAULA CAFE,
di jalan mustafa,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Masakannya si lumayan waktu junot ngerasai...
tapi yang junot benci penjualnya ibu2 gendut yang ngomongnya selalu kasar, mungkin dia di besarkan di daerah militer. makannya ngomngnya kuat kayak BASOKA. disamping itu pelayannya terlalu pendiam, eh,, sekali ngomong m,injam duit....
Dikirim pada Senin, 28 Oktober 2013 21:10:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hasan bilang,
ada tempat namanya Restaurant Camar,
di Jln. Gandhi no129 simp Bakaran Batu,
yang jualan bermacam macam masakan padang.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Uadangnya enak maknyouuus, ikan kakap gorengnya sedoup banget. Sekali coba tambah terus. nasi bungkus ada paket Rp. 8,000,- per bks murah meriah. Silakan coba deeeeeh.
Dikirim pada Rabu, 10 Desember 2008 02:12:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tetsu bilang,
ada tempat namanya sarapan pagi BU YUS,
di jl. T. Amir Hamzah No.1 A simpang jl karya pas lampu merah, belok kiri ke arah griya adanya disebelah kiri,
yang jualan lontong, nasi gurih/lemak,pecal,nasi soto,lupis,pulut, gorengan dan kue,urap,dkk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya enak2, udah lama langganan ga bosen2,banyak yg pada kenal,kalo pagi2 pada rame beli sarapan disitu, abz enak2 seh top markotop, beda sama masakan dit4 laen, lebih kerasa bumbunya lebih mak nyus, campurannya komplit, pilihannya juga banyak ga perlu ke t4 laen buat milih jenis masakan laen,bersih, t4 mudah terjangkau pokoknya ga rugi deh....satu lagi kalo mo beli harus buruan coz kl uda jam 10an uda pada ludes des des....
Dikirim pada Senin, 21 April 2008 21:04:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

alvin bilang,
ada tempat namanya koki sunda,
di jln hasanuddin no 1,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...cobain gulai kepala ikan, gurami gorengnya crispy banget sampe tulangnya aja bisa dimakan, ada nasai liwet juga loh
bergaransi senyum lagi, mau ineternetan gratiss..
Dikirim pada Rabu, 06 Pebruari 2008 12:02:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

HERPAN bilang,
ada tempat namanya spice garden,
di jl.zainul arifin no.7 sogo sun plaza lg floor medan,
yang jualan soto, aneka nasi,dimsum.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...spice garden tempat yang tepat untuk menikmati berbagai masakan indonesia dan china. harganya terjangkau, service nya memuaskan
Dikirim pada Jumat, 12 Mei 2006 01:05:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Saifullani bilang,
ada tempat namanya Warung Mbak Sri,
di Di jalan polonia masuk dari jalan mongonsidi sekitar 300 meter kedalam.,
yang jualan masakan khas jawa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gulai ikan kakapnya enak banget, rasanya pedes campur manis nya asoyyyy. Plus sambel terasi, sayur taucho, ..nyam..nyam. Kalu makan disitu rame banget apalagi klu pas siang dan hari libur. Harga sedang-sedang saja. Pergi kesana deh, dijamin agak ngantri untuk cari tempat.
Dikirim pada Senin, 14 November 2005 15:11:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rahmat bilang,
ada tempat namanya Restauran Pasipic,
di Kampung Keling MEDAN,
yang jualan Nasi csmpur&berbagai minuman panas&segar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Teman2 yg ada di MEDAN,Restauran ini terletak di dekat SUN PLAZA.Dan restauran ini tempatnya sangat bersih,cita rasanya
begitu lezat n nikmat bila dimakan dan pelayan nya begitu tampan dan ramah kepada pelanggan dan pembeli.dan restauran ini menerima tempahan nasi kotak.dan harganya masih bisa dijangkau oleh semua kalangan masyarakat.pokoknya MEMUASKAN
WELL COME TO RESTAURAN PASIPIC

TANK YOU, OKE..........Y!
Dikirim pada Sabtu, 23 Juli 2005 17:07:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Medan | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam