Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Martabak di Medan
Sampai saat ini, semuanya ada 4 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Medan | Kembali ke depan



wandexss bilang,
ada tempat namanya buffet ahmad salim,
di jl bakti/ar hakim dekat simpang bahagia juga ada di dekat simpang bromo,
yang jualan m,mesir..m,india..roti cane..nasi goreng..mie goreng..capcai..planta n aneka juzzz.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...suatu hari teman perna mengajak saya makan di buffet salim
saya pesan martabak mesir
ternyata sampai sekarang saya jadi ketagihan
soalnya bumbu dan kuah nya pas sekali
beda sama martabak lainnya yang pernah saya makan
kalo anda gak percaya datang aja sendiri
selamat menikmati
Dikirim pada Senin, 18 Mei 2009 06:05:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

salim ahmad bilang,
ada tempat namanya bufet ahmad salim,
di jl ar hakim(bakti)no 160,160a,181 medan,
yang jualan martabak mesir ,roti cane,martabak indiya,ifu mie,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak banget
katanya resep nya di sempurnakan 17 tahun
gurih
pokonya top deh
udah turun temurun
soal nya dari kakek saya dah makan di sana
Dikirim pada Selasa, 14 April 2009 04:04:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nasir bilang,
ada tempat namanya Buffet Salim,
di Jalan Bakti, dari Jalan Halat belok ke kiri, dekat Simpang Bromo,
yang jualan Martabak Mesir, Martabak India, Cap cay, Mie goreng, Nasi Goreng, Aneka Jus, Aneka Minuman Ringan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabak mesirnya enak banget.. murah lagi.. makanan lainnya juga enak tapi aku kalau ke sana pasti pesannya martabak mesir..
Dikirim pada Selasa, 07 April 2009 15:04:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rahmat bilang,
ada tempat namanya martabak kandar,
di jl sei petani no 2,
yang jualan martabak.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...martabak bg kandar ada di jln sei berantas no 2,,
memakai daging babi yg sgt banyak YUMMY...

tempat ini katanya sih halal,,
rasa martabaknya ga enak tpi enak jdi ga usah coba yaaa,,
dan memakai hiasan burit babi,,
Dikirim pada Jumat, 19 Oktober 2007 00:10:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Medan | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam