Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ketoprak/Kupat Tahu/Lontong Kari di Medan
Sampai saat ini, semuanya ada 3 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Medan | Kembali ke depan



rida bilang,
ada tempat namanya Lontong Sayur Kak Lin,
yang jualan Lontong sayur, nasi uduk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lontong sayur ka lin tempatnya deket sekolah gt, agak lupa gw nama jalannya. Lontong sayurnya enak deh..cuman bwt gw porsinya agak banyak. pagi2 udh buka..jual menu lain jg, nasi uduk. bwt yg suka ktupat/lontong wajib coba deh ^^
Dikirim pada Selasa, 02 November 2010 22:11:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Safia bilang,
ada tempat namanya Lontong Sayur & Nasi Gurih,
di Jl. Dr. Mansyur, sebelum pintu masuk Lembaga Pendidikan Bahasa Inggris LIA.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Suasana enak di bawah tenda, harga terjangkau, tersedia snack Kerang,Gorengan,Krupuk kacang,Nasi Gurih,Lontong Sayur. Ditanggung nyam,nyam....deh
Dikirim pada Jumat, 21 Juli 2006 15:07:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mel bilang,
ada tempat namanya Lontong sayur,
di Jl Dr Mansyur (sejajar kampus USU) hampir deket ke lampu merah perempatan Jl Setiabudi,
yang jualan Lontong sayur Medan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lontong sayur Medan itu punya rasa yg unik, soalnya sayur yg jadi kuahnya dicampur tauco. Nah yg di tempat ini nih, rasanya dijamin ueeennnaaakkk tenan. Hati-hati porsi nya banyak lho....harganya kalo pake telor Rp 4000, murah kannn???di situ ada juga nasi lemak dan kue lupis...jadi cocok banget buat menu sarapan pagi.Kalo kamu-kamu dateng dia tas Jam 10 pagi dijamin cuman diminta bantuin nyapu-nyapu alias weesss telaasss masss...he..he..he..
Dikirim pada Jumat, 14 Januari 2005 12:01:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Medan | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam