Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bebek di Medan
Sampai saat ini, semuanya ada 6 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Medan | Kembali ke depan



yonsupra bilang,
ada tempat namanya waroeng bebek,
di jalan bambu 2 simpang gaharu...,
Katanya sih, ...bebek sambal ijo...alamak maknyus...top markotop...cobain deh...speechless...
Dikirim pada Jumat, 10 Agustus 2012 21:08:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yohannes rahman bilang,
ada tempat namanya bebek madura,
di jl hm yamin sh no 216D,
Katanya sih, ...bebek khas madura
pas samping EPSON center
pertama di kota medan... bisa di coba tuh
Dikirim pada Sabtu, 12 September 2009 18:09:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jimsu bilang,
ada tempat namanya bihun bebek jl. kalimantan,
di jl. kalimantan,
yang jualan bihun bebek, mie bebek, mie pangsit.
Katanya sih, ...bihun bebek dgn kelezatan legendaris!! dimasak dgn resep rempah tradisional menjadikan bihun/mie bebek salah satu yg plg top seantero medan.. bebek dan kuahnya nendang banget, apalagi dipadu dgn cacahan bawang putih dan sambal.. must try!!
recommended: mie/bihun bebek, es lidah buaya, sate padang (gerobak depan toko)
Dikirim pada Rabu, 26 Agustus 2009 23:08:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dani bilang,
ada tempat namanya warung ayam perawan,
di jl.gagak hitam - ring road, simpang sunggal,
yang jualan bebek perjaka.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...anjrit,...
ada2 aja nih tempat makan dimedan,,
nama warung nya warung ayam perawan,,
disitu ada menu ayam perawan goreng dan bebek perjaka goreng,,
sumpah,, dagingnya empuk bgt,,
mak nyus pula sambelnya,,
fuuuiiihh,,
mantab...
Dikirim pada Minggu, 26 April 2009 16:04:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

witanto bilang,
ada tempat di Jalan Gandhi Medan,
yang jualan Bihun Bebet.
Katanya sih, ...Tempat makan bihun bebek yang enak di Medan
Labelnya non muslim ( tidak boleh disebut haram, karena yg namanya haram kalo kita abis makan gak bayar )
Dikirim pada Kamis, 25 Desember 2008 22:12:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tie bilang,
ada tempat namanya Bihun kari bebek,
di Seberang toko buah Berastagi,
yang jualan Bihun kari bebek / ayam.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Tempatnya sarapan pagi orang cina dan non muslim kali yeee....gw pernah kejebak makan di situ, ....pas udah pulang baru gw nyaho kalo di situ ngga halal...yaah...ngga salah yg jual sihh...he..he..he..tapi emang kari bebeknya uenaakkk banget....kuah & bumbunya rasa special sih....pantas dicoba bagi yg non muslim...buka jam 7 pagi - lunch time...
Dikirim pada Jumat, 14 Januari 2005 12:01:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Medan | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam