Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Padang di Mataram
Sampai saat ini, semuanya ada 4 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Mataram | Kembali ke depan



hasan bilang,
ada tempat namanya karang jangkong,
di Sebelum pom bensin karang jangkong (kiri jalan),
yang jualan Lengkap.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya padang banget,,,saya dah coba bandingkan dengan beberapa tempat masakan padang yang ada di mataram,hanya di simpang sebelum pom bensin karang jangkong yang bener-bener padang
Dikirim pada Jumat, 17 April 2009 20:04:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ebiet DN bilang,
ada tempat namanya Solok,
di Jl. Tambora, seputaran Lap. Atletik Mataram, jl pemuda belok kiri,
yang jualan jelas padang dong.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasanya padang banget-banget, tempat lain gak jamin, biar tempat sederhana tapi gak pernah sepi
Dikirim pada Senin, 03 November 2008 18:11:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Panda bilang,
ada tempat namanya Minang Raya,
di lupan nama jalannya..yang jelas dari jalan panca usaha,belok kanan di arena buah..(yang banyak dagang buah di pinggir jalan gitu..)
kaLo dari cakra,belok di gangnya toko sport ISTORA..,
yang jualan banyak deh..yang jelas padang abiiss...!!.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...MANTAP...!!
Rendang paling enak di mataram. Apalagi kalo dimakan lengkap sama sayur daun singkongnya plus krupuk paru ato emping belinjo..
pilihan lainnya juga ga kalah, ada gulai ayam, otak goreng, ayam goreng,dsb..
yang jelas muasin selera makan banget..!!
meskipun tempatnya agak nyempil tapi kualitasnya ga kalah sama restoran.. cobain juga es jeruknya yang mak nyuuusss...
pas banget untuk menetralisir masakan padang yang berat.
Buka sampai malem2, kadang2 bisa sampai jam 3 pagi..
Dikirim pada Rabu, 07 November 2007 19:11:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Firman bilang,
ada tempat namanya Warung Padang Cinto Bundo,
di Jalan Pejanggik. Di seberang Video Ezy dan Kantor Asurasni Takaful,
yang jualan Masakan padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Masakannya enak dan harganya cukup terjangkau. Sayangnya cuma buka malam hari saja. Mulai jam 18:00 (setelah Maghrib).
Dikirim pada Minggu, 17 September 2006 09:09:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Mataram | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam