Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Goreng di Manado
Sampai saat ini, semuanya ada 2 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Manado | Kembali ke depan



Hanny sebel bilang,
ada tempat namanya Food paradise.multimart plaza.,
di Jln.samratulangi no 7.telp.0431.877212.ext 122,
yang jualan Nasi goreng.mie goreng.siomay,batagor..
Katanya sih, ...Aku suka sekali mkn di food paradise,selain tempatnya luas <500>tempat duduk jg makananya enak bgt,aku suka sekali ns gr cakalangnya,wah aukan main enaknya.dan jg siomay batagor,gak kalah enaknya,klu untuk manado kayaknya gak ada lawanya deh.
Dikirim pada Senin, 11 September 2006 09:09:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fadil bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Kampung Keling,
di Jl.Zainul Arifin Medan / Kampung Keling, depan Kuil Hindu,
yang jualan Nasi Goreng - Sate Ayam - Martabak Telor - Roti Cane.
Katanya sih, ...Wahh, gimana yah. Ueeeeenak dan rasanya lain betul, karena Api masaknya dari Arang nggak pake kompor. Kitanya makan disitu sejak tahun 1977 sampai sekarang, tempatnya nggak berubah. Yang berubah Acik tukang Kedai Kopi sudah Gemuk...he...he.
Dikirim pada Rabu, 09 Agustus 2006 13:08:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Manado | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam