Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Manado
Sampai saat ini, semuanya ada 2 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Manado | Kembali ke depan



Ardie bilang,
ada tempat namanya Javamie,
di Jl Sam Ratulangi, dekat BCA,
yang jualan Mie Ayam, Mie Goreng, Nasi Goreng.
Katanya sih, ...Salah satu tempat makan mie yang rasanya sesuai lidah Jakarta. Kebanyakan mie di Manado rasanya sama karena berasal dari satu pabrik, dan rasanya agak beda dengan mie di Jakarta (seperti mie basah) dan mie itu dipake untuk semua jenis masakan yang pake mie, jadi rasanya sama.

Javamie sebenarnya franchise dari Jakarta, jadi orang Jakarta pasti tau. Rasanya? Ya kayak mie, tapi mie versi Jakarta, hehehe...

Masakannya sebenarnya umum, Mie Ayam dengan berbagai variasinya, aneka Mie, Kwetiauw, Bihun dan Nasi Goreng, ada juga lauk seperti Ayam cah Jamur, Sapi Lada Hitam, Sapo Tahu dll. Secara umum rasanya oke, yang pasti bisa menghilangkan rindu makan mie rasa Jakarta deh...

Selamat mencoba
Dikirim pada Rabu, 16 November 2011 17:11:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lorin bilang,
ada tempat namanya kitawaya,
yang jualan mie sambiki.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mie sambikinya enak BGT...sambiki itu artinya labu, jadi bahan dasar mienya dari labu.pokoknya wajib dicoba, tempatnya juga asik BGT, bisa internetan gratis.
Dikirim pada Kamis, 01 Januari 2009 04:01:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Manado | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam