Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Baso Tahu/Siomay/Batagor di Manado
Sampai saat ini, semuanya ada 4 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Manado | Kembali ke depan



riko bilang,
ada tempat namanya jln kmpng arab,
yang jualan somay batagor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mkan nanya enak bumbu nya pas di lidahh...kayanya paling enak...
Coba kalian cobain... kalo ga ke tagihannn..
Yg jual asli bandung ..aku tanya sma yg jual somay nya banyak yg minat dari daerah mana ajjh waww
Dikirim pada Selasa, 18 Oktober 2016 15:10:41 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hani bilang,
ada tempat namanya batagor di manado,
di jl. samratulangi depan supermarket coco,
yang jualan batagor dan somai.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada batagor enak di jl. saratulangi depan supermarket coco
yang jualan orang garut, rasanya enak banget, kalau gak salah mereka sudah buka cabang di tomohon dan depan bahu mall samping bank BTN
coba deh, gak akan nyesel...
Dikirim pada Senin, 30 Juni 2008 22:06:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agung wijaya bilang,
ada tempat namanya food paradise,
di Multimart plaza L4
jln samratulangi no 7
manado,
yang jualan siomay bandung.batagor bandung.
Katanya sih, ...kalau lo semua suka makan siomay,batagor
lo coba deh.di food paradiseada counter siomay batagor.
luar biasa enak ,mirip bgt sama yg di jual di jakarta.
pas aku tanya sama yg jual,siapa yg bikin.
ternyata semua koki di food paradise berasal dari jakarta'

luar biasa kata yg pas buat siomay batagornya food court
Dikirim pada Senin, 27 Agustus 2007 22:08:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

silvie bilang,
ada tempat namanya baso tenda biru,
di epan hotel century sekarang sih ganti nama pkknya yang nyambung ada malnya, sebangnya ada banyak jualan gorngan super lezat makannya pake sambel, ada 3 tenda bakso tapi yg tengah aja yg enak yg tenda biru uihhh mantep banget buka jam 4an tapi ngantrinya b,
makanannya Halal.
Dikirim pada Sabtu, 06 Januari 2007 08:01:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Manado | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam