Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Malang
Sampai saat ini, semuanya ada 38 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

valey9 bilang,
ada tempat namanya Warung Gumilang,
di di dekat gapura ITP/bengkel Pak yok,
yang jualan Sup Kikil dan Lalapan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak,, murah,, kikilnya rekomended...
Dikirim pada Kamis, 02 September 2010 16:09:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sam Suga bilang,
ada tempat namanya SOTO SAWAH,
di Jalan antara kepuh-ketangi, daerah karangploso.
jalan tembus UMM-kepuh, karangploso,
yang jualan soto kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto yang sangat enak dengan harga murah plus lokasi yg mengagumkan. Sotonya bisa pake lontong ataw nasi, harga 5 ribu, bisa tambah lauk babat dll dgn Rp 2ribu. teh angetx cuma 1 ribu jah.
yg paling oke, lokasi tepat menghadap persawahan luas dengan background kota batu dan gunung arjuna+gunung kawi. pokokx pemandanganx muanteebb.
buka sekitar jam 13.00-19.00, kadang jam 17.00 udah habis.
met mencoba!
Dikirim pada Kamis, 29 Juli 2010 15:07:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yoga dan Eky bilang,
ada tempat namanya SOTO KAMBING GPL,
di Di Kawasan Terminal ARJOSARI Blok B-17, Malang ( tempat mangkal angkot jurusan MA dan TA )arah keselatan/keluar terminal ,
yang jualan Soto Kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...SOTO KAMBING GPL dengan rempah Arab yang berhasiat meningkatkan stamina, benar-benar MANTAP, dengan harga Rp. 5.000,-/ Porsi. Dijamin Halal dan MAK .... JOSS !!!. Buruan Coba Dijamin nggak nyesel.
Dikirim pada Senin, 10 Mei 2010 18:05:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yoga dan Eky bilang,
ada tempat namanya SOTO KAMBING GPL,
di Di Kawasan Terminal ARJOSARI Blok B-17, Malang ( tempat mangkal angkot jurusan MA dan TA )arah keselatan/keluar terminal ,
yang jualan Soto Kambing.
Katanya sih, ...SOTO KAMBING GPL dengan rempah Arab yang berhasiat meningkatkan stamina, benar-benar MANTAP, dengan harga Rp. 5.000,-/ Porsi. Dijamin Halal dan MAK .... JOSS !!!. Buruan Coba Dijamin nggak nyesel.
Dikirim pada Senin, 10 Mei 2010 18:05:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Benny Lemu bilang,
ada tempat namanya SOTO DAGING & AYAM LAMONGAN,
di Jl.melati no 65 ,
yang jualan soto daging dan soto ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...soto daging yang satu ini luar biasa rasanya ...dari aromanya saja saat mau di sajikan wouuw sudah terbayang kelezatannya...dagingnya lumayan banyak kalau di bandingkan dengan harganya yang cuma Rp 5000.....kuahnya bening...gurih..dan harum...dagingnya empuk...porsinya lumayan banyak....cobalah nyesel kalau gak di coba...lokasinya di teras cuci mobil dan motor " BOSCHA " Jl. Melati no 65 Malang...buka pukul 5 sore setelah cuci motor tutup....sampai habis ..buruan kadang2 jam 9 malam sudah tutup karena sudah habis...
Dikirim pada Selasa, 03 November 2009 22:11:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kanty bilang,
ada tempat namanya soto lamongan oro2 dowo,
di jl. oro-oro dowo,
yang jualan soto ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...disitu sotonya uenak poool, ayamnya buanyak n bikin sapa aja yg dateng pasti pengen balik lai. tempatnya ngga' gt besar tp nyaman bngt, tmptnya setelah per3an klo ke qri ke jl.buring dr arah PLN.
Dikirim pada Rabu, 30 September 2009 18:09:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kucel kumel bilang,
ada tempat namanya SOTO AYAM JALAN HALMAHERA,
di Jalan Halmahera, sebelum pos polisi kalo dari arah alun2 menuju ke comboran,
yang jualan soto ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ga tau nama warungnya apa tapi lokasinya sebelum pos polisi di jalan halmahera sampingnya ada jualan kelapa....
sotonya enak banget terutama jeroannya pake koya lagi...
bisa nasi bisa juga lontong...
yang jualan madura......
warungnya warna biru muda...
yangjual orangnya aga gemuk dan suka pake topi koboy....
klo ga salah harga 1 porsinya Rp. 7.000,00
dijamin top markotop ueeeeenak tenan sampe2 ma'nyus bro....
ru gi deh klo ga kesan.....
buruan...
bukanya mulai jam 9 pagi, kadang2 jam 1 siang udah abis...
menurut cerita yang jual dulunya yang buat soto lombok sekarang.....
saya jamin.... soto lombok lewat jauh deh.....
Dikirim pada Kamis, 30 Juli 2009 16:07:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

panx bilang,
ada tempat namanya soto YAYA,
di simpang Sulfat,
yang jualan Soto dan Ayam bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...soto disana terkenal soto maut,

banyaknya porsi dan halalnya makanan membuat orang yang

memakannya sering kecelakaan waktu perjalanan pulang....

kemarin tgl 17 april 2009, ada yang tewas tepat di depan lokasi soto yaya... hati...hati... lho....!!!!!

harganya pantas bagi yang kere,.,.,. suer dech....

kenikmatan dibalas dengan KEMATIAN...!!!!!!

Dikirim pada Minggu, 19 April 2009 19:04:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

angel bilang,
ada tempat namanya soto P.Manan & soto P. Sokip,
di di kota mBatu...
alamatnya cie... lupa....heheheh
,
yang jualan soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya lumayan,,
sotonya uuueenak tenan....
Dikirim pada Sabtu, 07 Pebruari 2009 17:02:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dhyanz bilang,
ada tempat namanya soto basket,
di di daerah splindid,
yang jualan soto daging.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sotonya enak ikannya banyak harganya murah...
Dikirim pada Jumat, 09 Januari 2009 13:01:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 09/01/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam