Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Malang
Sampai saat ini, semuanya ada 38 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Karen bilang,
ada tempat namanya P Poer (soto ayam Lamongan),
di Jl. Raya Langsep 10,
yang jualan Soto ayam, bubur ayam dan pangsit mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pas aku berangkat kerja aku lihat ada tulisan P Poer, soto ayam Rp 10.000 dan bubur ayam Rp 8.000,-
Sepertinya soto ayam ini baru ada.
Setelah kucoba, waohhh soto ayamnya sedaaaap dan kata temanku bubur ayamnya juga mantap.
Hampir tiap hari aku sarapan, kadang makan siang di sana.
Pastinya enaaaaakkkk tenan dan tidak menguras kantong.
O ya mereka buka mulai jam 6:30 sampai jam 22:00.
Layak dibuat langganan.....
Bravo untuk P Poer, semoga cepat buka cabang di dekat rumahku.

Dikirim pada Minggu, 30 November 2014 17:11:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

samuel bilang,
ada tempat namanya soto lamongan tawangmangu,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...saoto lamongan di situ enaq bqnget jiga halal
jadi buruan beli dan cobain rasanya
Dikirim pada Jumat, 24 Agustus 2012 08:08:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wahyu bilang,
ada tempat namanya warung soto khas solo,
di Jalan danau bratan sawojajar depam masjid manarul islam,
yang jualan soto ayam khas solo dan gatang asem khas solo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto ayamnya enak tenan,pakai kentang goreng,mangkok kecil harganya murah,cuma 4.000, es tehnya mantuapp, dan pernah coba garang asem ayamnya juga bikin org ketagihan dan pasti balik lagi utk mencoba... pokok e mak yuss tenannn...
Dikirim pada Jumat, 25 Mei 2012 00:05:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Niandut bilang,
ada tempat namanya soto pak Amir,
di jalan raya kepuh karang lo-karang ploso
batu -malang,
yang jualan soto daging.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat mamam yang enaaaaaaaaakk bgt ...khusus pecinta soto hanya dengan 7000 rupiah kamu dapatin semangkok sosto yang yummy and nendang bgt....udah banyak artis2 kita yg datang .dan soto ini terkenal ampe luar pulau jug ..buktinya kalua musim liburan yg datang tuh plat luar kota ..luar pulau juga...pook nya soto pak Amir...kagaaaaaaaakk nahaaaaaaaaaaaaannnn....
Dikirim pada Jumat, 14 Oktober 2011 00:10:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rina bilang,
ada tempat namanya Warung HTS,
di Ruko WR. Supratman, JL. WR. Supratman,
yang jualan Makanan khas Jawa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di ruko WR Supratman ada warung HTS yg jual sop buntut uenak banget, mantap! Gak hanya sop buntut ada rawon, tahu lontong, lontong cap gomeh. Ada lagi yg enak onde-onde lawang. Warung itu cabang dari restoran HTS di lawang
Dikirim pada Sabtu, 03 September 2011 12:09:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rina bilang,
ada tempat namanya Soto Surabaya Ambengan,
di Jl. Patimura,
yang jualan Soto ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di Jl. Patimura sebelah barat Lab. Patimura pas tepat di pojokan ada soto khas Surabaya namanya soto Ambengan. Rasanya top banget bumbunya pas banget, apalagi ditambah koyah dan sambel wah tambah mantap.
Dikirim pada Sabtu, 03 September 2011 12:09:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rianokta bilang,
ada tempat namanya soto daging pak fadly,
di jl soekarno hatta (dpannya dealer laptop a*note, slatennya sasana krida budaya),
yang jualan soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...soto dtempat ini murah meriah, ditambah lagi tempatnya nyaman, porsi pas banget g terlalu banyak, kuahnya nonjok, ada potongan usus, babat, daging, dan perkedel yang dijual terpisah)..
buat 2 orang 20000 cukup lah..
Dikirim pada Minggu, 31 Juli 2011 14:07:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Irwansyah bilang,
ada tempat namanya Dapoer Rakyat Lalapan Sambal Kacang,
di Jl. Tirto Utomo 76
Desa Langdungsari - Malang,
yang jualan Lalapan & Soto MAdura.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dapoer Rakyat juga menyediakakn menu Sambal Soto BABAT yang rasanya sangat berbeda, Soto yang bener - bener dari Madura dan rasanya merupakan ciri khas makanan MAdura karena semua bahan serta bumbunya di import langsung dari pulau madura.
pokoknya sekali menikmati makanan di Dapoer Rakyat dijamin pasti Ketagihan.
Oh .. ya satu lagi, bagi yang tidak suka pedes, sebaiknya anda bilang dulu diawal dikarenakan sambal biasanya sudah pedes banget...
Dikirim pada Senin, 21 Maret 2011 05:03:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Novi bilang,
ada tempat namanya Soto Daging Kurnia Ria,
di Jalan Trunojoyo No.48 Depannya bengkel, deretannya stasiun kota baru.,
yang jualan Soto daging, soto ayam, rawon, dan nasi campur..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Depot ini udah berdiri sejak 1983. Sotonya enak banget! Tempat soto dagingnya pake rombong (kayak orang madura gitu). Rasanya khas banget! 1 porsi soto harganya 10ribu.
Sambalnya juga mantap!
Selain soto daging(Soto madura), juga jual soto ayam, rawon dan nasi campur yang gak kalah enaknyaaa!!!!
Uda berdiri sejak lama gitu, pasti enak bangettt dong!
HARUS COBA! PASTI KETAGIHAN!
Dikirim pada Rabu, 22 Desember 2010 00:12:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bhisma bilang,
ada tempat namanya warung 29,
di tempatnya ji jalan raya singosari lawang, kalo dari malang ke arah surabaya tempatnya di kiri jalan,
Katanya sih, ...rasa sotonya uenak top markotop....selain soto, rawonnya jg enak, untuk menu yang lain juga ada, perlu dicoba...
Dikirim pada Selasa, 14 September 2010 00:09:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam